Sandboxie

4.7 (3 Reviews)
Developer Tools by Sandboxie

Sistem Operasi

Windows

Developer

Sandboxie

Kategori

Developer Tools

Versi Terbaru

4.14

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Lelah berurusan dengan software perusak, spyware dan malware? Menghabiskan terlalu banyak waktu menghapus perangkat lunak yang tidak diminta? Khawatir tentang mengklik link Web asing?

Memperkenalkan Sandboxie : Sandboxie menjalankan program-program anda di ruang terisolasi untuk mencegah perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda.

[b]Manfaat Sandbox :[/b] [list] [li]Secure Web Browsing : Menjalankan browser Web Anda di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya yang di download oleh browser terjebak dalam kotak pasir dan dapat dibuang.[/li] [li]Privasi yang disempurnakan : Browsing history, cookies, dan cache file-file sementara di kotak pasir dan tidak bocor ke Windows.[/li] [li]E-mail aman : Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang mungkin bersembunyi di email Anda tidak bisa keluar dari sandbox dan tidak dapat menginfeksi sistem Anda yang sesungguhnya.[/li] [li]Windows Stays Lean : Mencegah terjadinya wear and tear pada Windows dengan menginstal perangkat lunak ke dalam sebuah kotak pasir yang terisolasi.[/li] [/list]

Download Sandboxie untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Sandboxie
4.12
Sandboxie
4.10
Sandboxie
4.08
Sandboxie
4.06
Sandboxie
4.04

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas