Next Earth

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

DApp

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Next Earth adalah proyek terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain dengan tujuan untuk menciptakan Bumi virtual. Proyek ini merupakan metaverse pertama yang terhubung langsung ke blockchain.

Setiap aset yang terdapat dalam metaverse ini juga terdaftar sebagai non-fungible token (NFT) yang bisa diperjual belikan. Apalagi, saat ini Next Earth sudah membangun marketplace-nya sendiri.

Cara Invetasi

Next Earth berbeda dengan game NFT pada umumnya karena dalam proyek ini kamu akan langsung melakukan transaksi aset tahan virtual tanpa memainkan game. Meski begitu, proyek ini cukup menggiurkan!

Metaverse berbasis NFT ini merupakan investasi menjanjikan yang memungkinkanmu untuk memiliki dan memonetisasi tanah virtual berdasarkan lokasi nyata yang terdapat di planet Bumi.

Di masa mendatang, kamu bisa menjual kembali Next Earth NFT Land dengan harga yang lebih tinggi untuk meraup keuntungan melimpah.

Fitur Unggulan

Next Earth menawarkan beberapa keunggulan di banding metaverse lainnya, di antara:

Cara Daftar

Jika kamu tertarik untuk memiliki lahan NFT dari berbagai penjuru dunia, kamu bisa langsung mencarinya di Next Earth metaverse dengan kunjungi https://nextearth.io/. Lalu, daftarkan dirimu di sana.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas