Microsoft Office 2016 (64-bit)

3.9 (13 Reviews)
Office & Business Tools by Microsoft Corporation
756561 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Microsoft Corporation

Kategori

Office & Business Tools

Versi Terbaru

Update Feb 20

Update Terakhir

29 April 2020

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

Microsoft Office 2016 - Microsoft Office 2016 adalah software office terpopuler nomor satu di dunia saat ini. Kalau kamu ingin bekerja di mana pun, menguasai software ini adalah wajib hukumnya.

Oleh karena itu kamu wajib download versi terbarunya, kamu bisa download melalui JalanTikus ya!

Download Microsoft Office 2016 64 bit Terbaru

Sumber foto: Microsoft

Fitur-Fitur Unggulan Microsoft Office 2016

1. Standar Dunia, Dipakai di Mana-mana

Alasan terbesar banyak orang pakai Microsoft Office 2016 adalah karena hampir semua tempat kerja bisa dibilang pakai software ini. Kalaupun pakai alternatifnya, ujung-ujungnya akan tetap memakai format dari software ini yaitu DOC.

2. Tampilan Baru yang Lebih Intuitif

Merupakan versi terbaru, punya tampilan lebih modern dan segar seperti Windows 10. Lebih intuitif juga dalam merespon kebutuhan kamu. Tentunya membuat kamu jauh lebih nyaman bekerja dengan memakai software ini.

3. Bekerja Kolaborasi Secara Online

Bekerjasama dengan rekan lainnya secara real-time dan online, membuat pekerjaan jadi lebih cepat selesai dan minim revisi. Sesuai sekali dengan kebutuhan kerja di masa modern sekarang yang apa-apa serba online.

4. Terintegrasi ke One Drive (Cloud)

Ketinggalan laptop, nggak jadi masalah, karena semua dokumen kamu otomatis tersimpan di One Drive. Tinggal buka situs One Drive, download atau update langsung dengan Microsoft Office Online. Sungguh praktis banget.

5. Terintegrasi Dengan Reasearch

Saat mengerjakan dokumen, terkadang kamu butuh data pendukung. Melakukan riset tidak perlu lagi ribet buka Google, langsung aja buka fitur research. Bisa melakukan kutipan dan melampirkan sumber secara instan.

5 Software GRATIS Alternatif Microsoft Office 2016

Meski canggih, nggak dapat dipungkiri bahwa Microsoft Office 2016 itu mahal. Ya, resminya kamu harus membeli software ini, alias tidak gratis. Namun kalau kamu nggak ada dana, bisa coba software alternatif gratisnya berikut:

ADVERTISEMENT

1. WPS Office

Merupakan pilihan terbaik jika Jaka bilang. Karena secara dasarnya software ini memakai format yang sama dengan Microsoft Office. Jadinya pasti tidak akan ada kendala teknis terkait migrasi dengan software ini.

2. Libre Office

Merupakan software bundling bawaan sistem operasi Ubuntu. Jadi bisa dibilang penggunanya lumayan banyak. Kamu bisa berdiskusi dengan pengguna lain di forum online terkait migrasi dari Microsoft Office ke sini.

3. Open Office

Sesuai namanya office yan satu ini open source loh. Itu artinya kamu bisa mengubah codingan dari software ini sesuai dengan kebutuhan kamu. Meski secara dasarnya, software office yang satu ini sebenarnya biasa saja.

4. Polaris Office

Cocok banget dipakai dengan kamu yang hobinya mobile. Software ini terintegrasi dengan aplikasi Polaris Office yang ada di android. Uniknya lagi, software ini mendukung format PDF baik untuk membuat ataupun mengedit.

5. Google Docs

Cocok jika kamu pakai laptop dengan spesifikasi rendah. Software yang satu ini tidak perlu diinstall, kamu bisa memakainya secara online. Wah praktis banget ya, tinggal bukan browser terus langsung siap pakai.

Trik Download Microsoft Office 2016 GRATIS!

Kalau kamu tetap tidak bisa lepas dari Microsoft Office, tenang Jaka punya solusinya. Dengan trik dari Jaka ini, kamu bisa download office 2016 64 bit terbaru secara gratis. Bagaimana caranya, simak sebagai berikut:

Langkah - 1

Pertama-tama kamu diharuskan untuk install dan pakai "Google Chrome" terlebih dahulu. Kamu bisa download dan install lewat tautan berikut:

Langkah - 2

Buka langsung Google Chrome, lalu pilih "Web Store" seperti gambar di bawah.

Langkah - 3

Lanjutkan dengan pilih "Apps", lalu ketik "Word" atau "Excel" atau "Power Point" sesuai dengan aplikasi office yang kamu butuhkan.

Langkah - 4

Jika sudah, pilih aplikasi yang sudah terinstall lalu klik "Create Shortcut".

Langkah - 5

Pada pilihan yang tersedia, centang "Desktop" lalu klik "Create".

Langkah - 6

Selesai, siap digunakan dan hasilnya hasilnya seperti gambar ini.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu Suka dengan software Microsoft Office 2016 ini? Kalau kamu suka, kamu bisa langsung download melalui tombol di bawah.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Microsoft Office 2016 (64-bit)
Latest Version
Microsoft Office 2016 (64-bit)
2016
Microsoft Office 2016 (64-bit)
16.0.6741.2048
Microsoft Office 2016 (64-bit)
Preview

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
KineMaster Pro MOD APK
2.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas