Live.me Streaming video live

4 (2 Reviews)
Social & Messaging by Live.me Broadcast
22033 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Live.me Broadcast

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

3.3.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

25 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Live.me Streaming video live adalah platform sosial #1 untuk siaran dan menonton video streaming secara langsung. Ayo segera unduh dan tonton para selebriti favorit kamu dan dapatkan hadiah beserta uang tunai!

Download Live Me Apk

Ayo siaran dan temui orang-orang baru dengan minat yang sama dari seluruh dunia. Bertemu teman dan dapatkan pengikut sekaligus berbagi momen, gaya hidup, dan keceriaan kamu. Siaran video secara langsung, lalu dapatkan hadiah dan uang dari penggemar terbesar kamu!

Siaran Langsung dari para bintang sinetron Anak Jalanan! Stefan William, Raya Nur Fitri, Gerald Yohanes Putra, Kathy Indera, Hana Saraswati, dan Angga Putra hadir di Live.me setiap hari untuk menemani aktifitas kamu! Mulai dari Behind The Scene , kuis berhadiah, hingga kegiatan mereka seusai syuting sinetron Anak Jalanan akan disajikan untuk kamu secara langsung, lho!

Selain itu, Live.me secara rutin mengundang bintang besar, artis top YouTube, pemusik berbakat untuk siaran secara langsung! Jangan lupa berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk menyampaikan siapa yang paling ingin kamu lihat!

Live.me Streaming video live 3.3.5
Apps Social & Messaging Live.me Broadcast
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (25 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Live.me Streaming video live
3.3.5

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas