Free Basics by Facebook

4 (4 Reviews)
Social & Messaging by Facebook, Inc.
126 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Facebook, Inc.

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

5.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Internet.org Sebuah Aplikasi yang dikembangkan oleh Facebook ini adalah aplikasi yang menyediakan Internet gratis bagi kalian yang membutuhkan informasi atau kebutuhan internet kalian seperti mengunjungi situs Wikipedia, Google Search, Go Zambia Jobs, Kokoliko, Messenger, WRAPP (Women's Rights App), Facebook, AccuWeather dan masih banyak lagi.

Seperti kutipan dari Internet.org "Hanya 1 dari 3 orang yang mempunyai akses ke internet. Mengapa masih banyak orang yang belum terhubung?" dengan jawaban seperti Perangkat terlalu mahal, paket layanan terlalu mahal, Konten tidak tersedia dalam bahasa lokal, sumberdaya terbatas ataupun mahal, jaringan tidak mendukung data dalam jumlah besar. Mari bersama-sama kita dapat menghapuskan batasan ini dan memberikan mayoritas dunia yang belum terhubung.

Dengan aplikasi yang bersifat gratis ini namun sangat berguna dalam banyak hal yang akan kalian dapati yaitu, Akses internet gratis bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, bagi kalian yang ingin mengetahui berita tentang dunia bisnis, Informasi pendidikan dan masih banyak lagi manfaat dari sebuah internet, oya akses untuk ke Wikipedia juga gratis.

Cara Pakai Internet.org

Untuk menggunakan Internet.org, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Gratis Akses Facebook Tanpa Mengurangi Kuota Internet

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Free Basics by Facebook
6.0
Free Basics by Facebook
2.3
Free Basics by Facebook
1.5

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas