IMatch

4.5 (2 Reviews)
Photo & Imaging by Photools
6 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Photools

Kategori

Photo & Imaging

Versi Terbaru

5.4.3

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

75 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

IMatch - Perangkat Lunak (Software) ini bisa datang dengan solusi intuitif untuk masalah gambar dan manajemen dokumen kalian. Misalnya, dapat membantu banyak orang yang bekerja dengan fotografi digital, seperti peneliti, wartawan, amatir atau fotografer profesional mengotomatisasi proses menyimpan file dan kemudahan keluar mekanisme penyaringan. Ini akan membantu kalian mengoptimalkan pekerjaan kalian dan mengurangi waktu yang dihabiskan sendiri mengatur dan menyimpan semua file kalian dalam folder terpisah.

Software ini ini dapat membantu kalian mengatur file RAW yang kalian punya, bersama dengan data mereka saling melengkapi. Seperti kebanyakan program yang menggunakan file RAW telah membatasi kemampuan organisasi, iMatch menciptakan database yang berisi dan mengatur semua file-file ini. Selain itu, kalian dapat dengan mudah menyaring atau mencari melalui data kalian, dengan hanya memeriksa apakah kata kunci dapat ditemukan melalui semua metadata kalian, warna, rekaman GPS atau informasi file.

iMatch dapat menyediakan kalian dengan semua alat yang diperlukan untuk mengelola dan mengatur semua file-fotografi terkait digital, kemudian menyaring informasi yang dikandungnya dengan mudah. Karena semua file yang disimpan pada database, kalian juga disediakan dengan keamanan dan portabilitas, database dapat dengan mudah berbagi dan digunakan oleh aplikasi lain.

Screenshots

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (75 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas