Driver Booster

2.8 (23 Reviews)
Drivers & Smartphone by IOBit
171628 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

IOBit

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

3.1.0.332

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

13 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Driver Booster - Tools untuk meningkatkan performa dari hardware yang kamu miliki. Selain itu Driver Booster akan otomatis mengidentifikasi driver hardware versi terbaru sehingga kamu tidak perlu lagi melakukan pengecekan setiap driver hardware kamu.

Bisa digunakan untuk tweaking supaya mendapatkan pengalaman Game dengan sempurna. Cepat, aman, dan tentunya mudah digunakan. Kegunaan yang multi ini sangat menguntungkan bagi para pengguna komputer para gamer ataupun pengguna officer. Driver usang dapat sangat mempengaruhi kinerja PC Anda dan menyebabkan sistem crash. Driver Booster yang dirancang dengan teknologi update driver yang paling canggih IObit itu.

Scan dan mengidentifikasi Driver jadul (lama) secara otomatis, download, menginstal update yang tepat untuk kamu dengan hanya satu klik dan menghemat banyak waktu juga pastinya. Selain itu, pengemudi updater atau Driver Updater ini dirancang khusus untuk men-tweak driver untuk kinerja gaming yang lebih baik dan memastikan kinerja PC yang lebih baik dengan meningkatkan keamanan update dengan Restore, Uninstall & Rollback fitur. Ini adalah alat update driver yang tepat untuk melindungi PC kamu dari kerentanan keamanan yang tersembunyi, kegagalan hardware, konflik, dan sistem crash.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (13 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Driver Booster
3.3.1.749
Driver Booster
3.3.0.744
Driver Booster
3.1.1.450
Driver Booster
3.1.0.365
Driver Booster
3.0.3.275

Rekomendasi Lainnya

CoolUtils PDF Combine Final
3
Gratis
Nox APP Player
4.3
Gratis
Bluestack - Android Emulator
4.2
Gratis
Kembali Keatas