Minecraft MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Entertainment

Update Terakhir

19 May 2022

Lisensi

Gratis

Tutorial

Minecraft adalah sebuah game sandbox 3D yang tidak memiliki tujuan khusus yang harus dicapai oleh para pemainnya, sehingga kamu bisa bebas menyusun blok-blok lego sesuka hati.

Fitur Unggulan

Fitur di dalam game sandbox ini memang banyak banget, dan Jaka sudah memilihkan 3 fitur terbaik yang dimiliki oleh game yang satu ini untuk kalian.

Apa aja sih fitur-fitur menarik dari Minecraft versi terbaru? Cek di bawah ini ya!

1. Dunia yang Luas untuk Dijelajahi

Fitur yang paling penting dari game petualangan yang satu ini adalah dunianya yang luar biasa luasnya.

Pemain dibebaskan untuk menjelajahi isi dunia ini tanpa dibebani oleh misi-misi tertentu seperti di dalam game pada umumnya.

Fleksibilitas ini lah yang membuat banyak pemain Minecraft masih memainkan game ini sampai sekarang, meskipun grafiknya hanya kotak-kotak saja.

2. Bisa Bermain Multiplayer di File Download Minecraft 2022

Fitur kedua yang paling menarik dari game ini adalah fitur multiplayernya. Pemain bisa mengajak teman yang dia kenal untuk menjelajahi dunia di game ini secara leluasa.

Mereka bisa melakukan misi serius seperti menghabisi kawanan zombi, membangun bangunan yang megah, atau pun hanya sekedar bermain sambil bercanda untuk melepas penat.

ADVERTISEMENT

Sebelum kalian mengunduh Minecraft PC maupun mobile versi terbaru, pastiin juga buat ngajak temen-temen kalian yang lain supaya bisa main bareng-bareng.

3. Selalu Mendapatkan Update

Hal yang paling penting dari sebuah game online adalah update, dan pihak developer Minecraft pun selalu memberikan update untuk game yang satu ini.

Fitur baru seperti in game item dan juga expansion selalu dikembangkan oleh Mojang untuk membuat para pemain tidak bosan untuk menghabiskan waktu mereka di dalam game ini.

Tunggu apalagi, segera download dan mainkan game ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD

Versi Lainnya

Minecraft MOD APK
1.19.50.20

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas