Camfrog Video Chat

2.6 (99 Reviews)
Social & Messaging by Camshare
149769 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Camshare

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

6.11.563

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

10 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Camfrog Video Chat merupakan aplikasi chatting dengan kualitas video call yang bagus dan bisa diandalkan serta ringan untuk PC kamu. Camfrog memiliki fitur dimana kamu bisa bertemu dengan teman baru setiap harinya, tanpa kamu kehilangan kontak dengan teman lama kamu.

Download Camfrog

Camfrog Video Chat memiliki interface yang sederhana untuk ukuran aplikasi messenger dengan navigasi yang mudah diakses. Untuk menggunakan Camfrog Video Chat kamu perlu download terlebih dahulu programnya dan juga menginstallnya pada PC kamu. Ukuran file dari Camfrog Video Chat juga tidak besar, hanya beberapa belas megabyte. Walaupun namanya Camfrog Video Chat, tetapi kamu tidak perlu selalu menggunakan webcam untuk menggunakan fiturnya, kamu hanya perlu menggunakan webcam jika ingin melakukan video call.

Keunggulan Camfrog Video Chat adalah video chat dan juga video chat room dimana dalam room tersebut bisa ditonton banyak orang.

Kekurangan Camfrog terbaru Video Chat adalah keamanan yang minimalis karena hanya mengunci dengan password tanpa ada hal lain, dan juga akan banyak masuk email iklan dari sponsor Camfrog Video Chat.

Video chat room di Camfrog yang tersedia dapat dihosting oleh pengguna broadband yang menggunakan Camfrog Video Chat Room, Room Server sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri preferensi multi-user video conference sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (10 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Camfrog Video Chat
6.11.576
Camfrog Video Chat
6.11.554
Camfrog Video Chat
6.11.549
Camfrog Video Chat
6.11.546
Camfrog Video Chat
6.11.540

Rekomendasi Lainnya

CoolUtils PDF Combine Final
3
Gratis
Nox APP Player
4.3
Gratis
Bluestack - Android Emulator
4.2
Gratis
Kembali Keatas