Bluestack - Android Emulator

4.2 (11 Reviews)
Drivers & Smartphone by Bluestack
168745 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Bluestack

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

4.160.10.1119

Update Terakhir

31 January 2020

Ukuran File

951 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bluestack - Bluestack adalah emulator android terbaik saat ini. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti sudah mendukung sistem operasi Android Pie 9.0 saat ini.

Di Bluestack terdapat juga mouse and keyboard emulation, yang memungkinkan kamu untuk menjalankan beragam games android pakai mouse dan keyboard dengan lancar.

SCROLL KE BAWAH UNTUK DOWNLOAD BLUESTACK VERSI TERBARU!

Download Bluestack For PC Versi Terbaru GRATIS!

Sumber foto: Bluestack

Fitur-fitur Unggulan Software Bluestack

1. Mendukung Sistem Operasi Android Terbaru

Untuk memakai Android Pie 9.0 terbaru, nggak perlu buang kocek untuk ambil smartphone baru. Langsung aja install software ini di laptop kamu. Gratis dan kamu bisa melancar menjalankan beragam games dan aplikasi android.

2. Bisa Memakai Keyboard dan Mouse Lancar

Bermain game android seperti PUBG Mobile, sebetulnya paling enak dengan mouse dan keyboard. Jika kamu tidak bisa melakukannya di HP, kamu bisa melakukannya di sini. Bahkan untuk tombolnya terkonfigurasi otomatis.

3. Fitur Hyper-G Graphic untuk Gaming Maksimal

Dijamin kalau kamu pakai emulator Bluestack, semua game android yang kamu mainkan akan mendapatkan konfigurasi HD dan lancar. Membuat beragam game android jadi seperti game PC yang memiliki grafis bagus.

4. Mendukung Multi Windows (Multi Emulator)

Kalau memang spesifikasi laptop kamu mampu, kamu bisa menjalankan banyak emulator sekaligus. Membuat kamu seolah-olah memiliki banyak HP android. Cocok banget buat kamu yang ingin jualan akun game.

5. Poin Bluestack Untuk Hadiah Gaming Gear Gratis!

Cuma ada di Bluestack. Main game android kamu bisa dapat hadiah. Ya tugasnya cuma ini aja, nggak ribet. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, nantinya poin bisa kamu tukarkan untuk beragam gaming gear gratis!

ADVERTISEMENT

5 Alasan Kamu Wajib Download BlueStack untuk PC

Sumber foto: Bluestack

Emulator android tentu nggak hanya Bluestack aja, tapi juga ada yang lain. Tapi daripada pakai yang lain, beneran deh mendingan kamu pakai Bluestack. Kira-kira apa alasannya, kamu bisa simak sebagai berikut:

1. Jarang Masalah dan Paling Populer

Merupakan emulator android dengan jumlah pengguna terbanyak. Apabila kamu menemukan masalah, bisa bertanya ke beragam forum. Namun pada kenyataannya, jarang sekali ditemukan masalah pada emulator android ini.

2. Mendukung Hingga Android Terbaru Saat Ini

Nggak semua emulator sudah memakai Android Pie 9.0, bahkan banyak yang masih Ice Cream Sandwitch 4.0. Alhasil banyak aplikasi dan game baru tidak bisa diinstall, atau sekalinya bisa namun mengalami masalah.

3. Dukungan Kompabilitas Terlengkap

Nggak peduli apapun tipe laptop kamu, karena pasti kompatibel. Berbeda dengan beberapa emulator android lain, yang mungkin mengalami masalah tidak bisa terhubung wifi dan lain-lain yang menyebalkan.

4. Bisa Multi Emulator

Nggak semua emulator itu bisa multi, dimana kalau spesifikasi laptop kamu mumpuni, kamu bisa membuka dua atau lebih Bluestack sekaligus. Namun hal seperti ini, sudah ada dan lancar di Bluestack.

5. Satu-satunya yang Bisa Dapat Hadiah Gratis!

Dengan bermain Bluestack, kamu akan mendapatkan poin. Nantikan poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah tanpa diundi, jadinya pasti menang. Semakin lama kamu pakai Bluestack, semakin besar pula hadiahnya.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu suka dengan aplikasi Bluestack ini? Kalau kamu suka, langsung aja download aplikasi Bluestack di bawah ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (951 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Bluestack - Android Emulator
Latest Version
Bluestack - Android Emulator
4.50.5.1003
Bluestack - Android Emulator
2.5.55
Bluestack - Android Emulator
2.2.27.6431
Bluestack - Android Emulator
2.2.24.5969

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas