ANJAV Antivirus 2014

4.3 (7 Reviews)
Antivirus & Security by Anjav
11 Views

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Antivirus & Security

Versi Terbaru

5.3 Build 95

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

726 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

ANJAV Antivirus 2014 adalah program antivirus lokal hasil karya anak bangsa yang dapat Anda gunakan untuk memberikan perlindungan tambahan pada perangkat komputer (PC atau Laptop) Anda.

ANJAV Antivirus Indonesia, masih dalam proses penyempurnaan, namun sudah dapat Anda gunakan sebagai security system komputer Anda. Bahaya infeksi virus terhadap perangkat komputer mengharuskan perangkat pintar ini memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Beragam jenis virus dengan kemampuan untuk menginfeksi dan merusak sistem komputer hanya dalam waktu yang relatif singkat menuntut setiap user untuk memproteksi komputernya dengan antivirus yang bisa diandalkan.

Keunggulan dan fitur Anjav Antivirus :

* Portable: Sifat portable Anjav Antivirus memudahkan Anda untuk menginstal Anjav di komputer, karena Anda hanya diharuskan membuka (Double klik) Program utama Anjav, dan Anjav akan bekerja untuk memberi perlindungan tambahan bagi komputer Anda.

* Support Win XP/7/8

ADVERTISEMENT

[li]Perbaikan BUG[/li] [li]Perbaikan Bahasa[/li] [li]Penambahan database Internal dan External[/li] [li]Pengurangan False Deteck[/li] [li]Perbaikan GUI[/li] [li]Dan Masih Banyak Lagi[/li] [/list]

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (726 KB)

Versi Lainnya

ANJAV Antivirus 2014
5.2.8
ANJAV Antivirus 2014
1.6

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas