9 Aplikasi Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights Bokeh Video

Ditulis oleh Kiki - Thursday, 25 April 2024, 12:55
Cara mudah membuat Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights Bokeh Video. Buat yang berusia 18+, boleh simak tips bikin video bokeh di sini!

Aplikasi bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video berikut ini sedang ramai didownload karena menawarkan berbagai fitur canggih buat kamu sang pecinta fotografi. Dengan APK-APK ini, kamu bisa lebih leluasa mempraktikkan teknik edit foto dan video untuk meningkatkan hasil konten.

Nah, perlu diketahui juga kalau arti dari bokeh yang Jaka maksud bukanlah konten dewasa bar-bar, ya. Bokeh adalah efek blur estetis pada latar belakang foto atau video untuk menonjolkan gambar utama. Alhasil kontenmu jadi lebih jernih sekaligus enak dipandang mata.

Mengedit foto dan video bokeh pun kini lebih mudah dengan APK bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video Android ini. Penasaran? Yuk langsung kepoin daftar selengkapnya berikut ini!

1. Blur Video and Photo Editor

Sumber foto: Play Store - Bokeh effect video 4K

Aplikasi bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video pertama adalah Blur Video and Photo Editor. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menerapkan efek blur pada video dan foto yang ada di galeri ponsel atau yang diambil menggunakan kamera.

Dengan APK ini, kamu dapat menyesuaikan intensitas dan durasi efek blur, serta memilih antara efek blur, pixelate, atau pilihan warna untuk menyembunyikan objek. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk memperbesar area yang ingin diberi efek blur dengan mengeklik ikon tangan di bagian bawah.

>>> Unduh Blur Video and Photo Editor di sini <<<

2. Storybeat

Sumber foto: IST - Bokeh 2 tangan

Banyak pengguna suka membagikan momen mereka di Instagram story dengan musik di latar belakang, membuatnya lebih menarik. Storybeat adalah salah satu aplikasi yang praktis untuk membantu dalam hal ini.

ADVERTISEMENT

Dengan Storybeat bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video, pengguna dapat memasukkan musik ke dalam cerita yang mereka buat, baik itu berupa foto atau video. Kamu pun bebas memilih lagu sesuai suasana hati atau tema yang diinginkan.

>>> Unduh Storybeat di sini <<<

3. Video.Guru

Sumber foto: Google Play Store - Video.Guru

Untuk pengguna yang ingin membuat video profesional untuk berbagai platform media sosial, Video.Guru dapat menjadi pilihan yang tepat.

Aplikasi ini merupakan editor bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video yang lengkap dan mudah digunakan. Dengan Video.Guru, pengguna dapat melakukan berbagai hal seperti memotong dan menggabungkan video, menambahkan musik, teks, filter, efek, dan transisi menarik ke video mereka.

Tertarik mencoba? Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui tautan di bawah ini.

>>> Unduh Video.Guru di sini <<<

4. PixelCut

Sumber foto: IST - Aplikasi bokeh tidak blokir

PixelCut adalah aplikasi bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video lainnya yang dapat membantu kamu dalam mengedit video dengan mudah, gengs.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur canggih berbasis kecerdasan buatan yang dapat mendeteksi objek utama dalam gambar dan memisahkannya dari latar belakang dengan presisi tinggi.

Dengan PixelCut, pengguna dapat membuat video menarik dan profesional dengan cepat dan mudah, mirip dengan layanan yang ditawarkan oleh www.bokeh effect.com.

>>> Unduh Pixelcut di sini <<<

5. PhotoRoom

Sumber foto: IST - Aplikasi video effect bokeh

Mungkin kamu sudah pernah mendengar nama APK PhotoRoom. PhotoRoom dapat membuat foto dan video lebih menarik dengan efek bokeh. Menariknya, aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk mengenali objek utama dalam gambar dan memberikan efek bokeh yang sesuai. Hasilnya adalah efek bokeh yang alami dan profesional tanpa perlu penyesuaian manual, karena kecerdasan buatan akan melakukannya untuk pengguna.

Saking praktisnya, aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin membuat foto dan video bokeh dengan cepat dan mudah tanpa skill fotografi.

>>> Unduh PhotoRoom di sini <<<

6. Pomelo Editor

Sumber foto: IST - Aplikasi video effect bokeh

Pomelo Editor adalah aplikasi lain yang menawarkan beragam filter untuk mengedit video bokeh. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan efek, filter, dan kontras untuk memperbaiki kualitas gambar.

Selain itu, kamu dapat mengedit bokeh dengan fitur gratis yang canggih dan mudah digunakan tanpa perlu berlangganan. Alhasil sangat cocok buat kamu yang ingin belajar ngedit konten tanpa perlu keluar biaya.

>>> Unduh Pomelo Editor di sini <<<

7. Editor Facetune2

Sumber foto: IST - Aplikasi video effect bokeh

Editor Facetune2 adalah aplikasi yang dapat memperbaiki kualitas foto selfie dengan filter gratis. Koleksi filternya cukup lengkap dan terkini berkat senantiasa diupdate oleh pihak pengembang.

Pengguna dapat memberikan efek atau sentuhan blur pada latar belakang foto yang dipilih sebelumnya, dan kemudian membagikan hasilnya secara langsung ke berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook dan Twitter.

>>> Unduh Editor Facetune2 di sini <<<

8. Pixlr

Sumber foto: IST - Aplikasi video effect bokeh

Pixlr adalah aplikasi edit foto online yang dapat digunakan secara gratis tanpa perlu menginstal apa pun. Dengan Pixlr, pengguna dapat mengedit foto secara online, termasuk menghapus latar belakang foto dengan mudah menggunakan fitur AI Cutout.

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses berbagai sumber daya gratis bebas lisensi seperti foto, grafik, font, dan template ada dari web Pixlr. Jadi kamu nggak perlu repot mencari bahan-bahan elemen edit konten dari tempat lain.

>>> Download Pixlr di Sini <<<

9. Lightroom Photo & Video Editor

Sumber foto: IST - Aplikasi efek video bokeh

Selanjutnya, aplikasi Lightroom Photo & Video Editor dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghasilkan video dengan efek bokeh yang mendalam.

Aplikasi ini tidak hanya unggul dalam mengedit video bokeh HD dengan latar belakang bokeh dan video bokeh tanpa sensor, namun juga menyediakan fitur penyimpanan yang terintegrasi dengan Adobe untuk keamanan dan keberlanjutan karya setelah diedit.

Lightroom Photo & Video Editor juga menawarkan fitur kolaboratif, memungkinkan pengguna untuk berbagi dan berkolaborasi dalam proyek secara lebih mudah. Namun proyek tersebut harus dikerjakan secara online.

>>> Unduh Lightroom di Sini <<<

Akhir Kata

Itulah dia nama-nama APK bokeh hd background video full bokeh lights bokeh video terbaik di android 2024 yang bisa kamu gunakan, gengs. Setiap aplikasi memungkinkanmu menambahkan nuansa artistik dan elegan ke dalam proyek foto maupun videomu. Kamu bisa mengandalkan beberapa APK seperti LightRoom, Pomelo dan PhotoRoom untuk menambahkan efek bokeh alami maupun dengan gaya tersendiri. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas