NGERI ATAU GEMES?!... Robot Tapi Mirip Manusia #JTNews

Halo Gengs! Kamu seorang wibu? Atau sekedar pecinta anime? Kalo iya, pasti tahu dong yaa anime yang mengangkat tema teknologi canggih dan masa depan. Kayak contohnya nih gengs, robot untuk perang atau manusia AI.

Nah kalian tau ga sih, kalo di masa saat ini ada teknologi yang dibuat serupa dan memiliki fungsi mirip kayak yang di anime. Ya walaupun ga semua teknologi yang akan disebutkan ini murni terinspirasi dari anime, tapi teknologi teknologi ini tampak serupa baik secara fisik maupun fungsionalnya gengs.

Penasaran seperti apa sih robot tercanggih yang udah mirip banget sama manusia? menurut kamu juga gimana? ngeri atau keren nih? atau dua-duanya. Cantumin pendapatmu di kolom komen yah..

#RobotAnime #RobotCewek #JTNews

=========================================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

Fakta! Tahun 2025 50% Pekerjaan Manusia Diambil Robot
https://jalantikus.com/tips/fakta-tahun-2025-50-pekerjaan-manusia-diambil-robot/

Bikin Merinding! Ini 9 Robot Perang Paling Canggih di Seluruh Dunia
https://jalantikus.com/gadgets/robot-canggih-untuk-medan-perang/

5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia
https://jalantikus.com/tips/situs-belajar-robot/

Erica, Robot Jepang Cantik yang Cocok Buat Nemenin Jomblo Kaya Kamu
https://jalantikus.com/news/7128/erica-robot-jepang-cantik/

Ini Teknologi Super Canggih yang Terinspirasi dari Anime!
https://jalantikus.com/news/25626/teknologi-terinspirasi-dari-anime/

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal