5 Game Virtual Reality yang Bakal Mengguncang Dunia

Gang, beberapa pengamat teknologi memprediksi bahwa teknologi Virtual Reality (VR) akan menjadi sebuah fenomena di masa depan. Pengembangan teknologi berbasis Virtual Reality memang didukung oleh banyak perusahaan raksasa teknologi.

Google menjadi nama besar terbaru yang menyatakan untuk menggarap dunia Virtual Reality, melalui platform Daydream untuk Android N. Penasaran? Inilah 5 Game Virtual Reality yang Akan Mengguncang Dunia. Sebelumnya boleh dong klik tombol subscribe-nya! Hihi..

1. Dungeon (Epic Games)

Hampir sebagian besar gamer tentu mengenal nama Unreal Engine racikan Epic Games. Mesin ini telah memperkuat begitu banyak judul game. Nah, Epic Games dengan platform generasi terbaru mereka, yakni Unreal Engine 4 siap menopang platform VR Google Daydream.

Dalam video demonya, terungkap bahwa kita dapat masuk ke dalam gameplay lebih dalam, berinteraksi dan menggunakan item yang berbeda termasuk mantra magis, membunuh laba-laba, dan bertempur dengan ratu laba-laba raksasa. Secara teknis, Dungeon hanya demo. Namun banyak yang berharap game ini bakal dibuat versi lengkapnya. Duh! Enggak kebayang ya serunya.

2. Need for Speed: No Limits VR (EA)

EA juga sudah mengungkap judul pertama mereka untuk platform VR Daydream, adalah game Need For Speed: No Limits VR. Sedikit informasi game ini menyajikan aksi balap mobil yang liar dan seru. Kami berharap versi VR-nya bakal punya grafis yang lebih memukau dan pengalaman menggunakan VR tentunya bakal menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menegangkan merasakan balapan mobil yang lebih nyata.

3. EVE: Gunjack Next (CCP Games)

Developer CCP Games rupanya begitu tertarik mengembangkan game berbasis VR. Sebelumnya CCP Games melirik perangkat mobile Samsung Gear VR 2 sebagai platform yang akan dituju lewat Eve: Gunjack. Melalui game EVE: Gunjack Next untuk Daydream ini akan menempatkan kamu dalam sebuah turret stasioner dan berjuang menembaki pesawat musuh di sekitarnya. Gameplay yang terbilang simpel namun tetap dikemas dengan tampilan grafis yang sangat menawan. CCP Games sendiri tidak main-main, ia akan memanfaatkan semua kekuatan dan fitur dari Daydream serta mengoptimalkan hardware smartphone high-end.

4. Wonderglade (Resolution Games)

Belum banyak info terungkap mengenai game Wonderglade. Tampaknya ini merupakan permainan bertema karnaval yang mencakup di seluruh dunia. Game ini dibuat dengan memanfaatkan secara penuh dari kontroler Daydream. Nah, di dalamnya ada banyak koleksi mini game, seperti game memanah, melempar bola lempar, dan kegiatan menyenangkan lainnya yang bisa bekerja dengan baik di VR. Semoga, Wonderglade tampil memukau ya!

5. Underworld Overlord (OtherSide Entertainment)

Kamu tahu game Dungeon Hunter? Seperti itulah kurang lebih game terbaru dari OtherSide Entertainment yakni Underworld Overlord (UO). UO akan menjadi sebuah game hybrid aksi/strategi. Kamu akan menjadi tuan, mengendalikan segerombolan monster dan memasang perangkap untuk menghentikan para petualang mencuri harta berharga. Permainan ini khusus disesuaikan dengan platform Daydream, dikembangkan dalam kerjasama yang sangat erat dengan Google.

Google menyebut, EVE: Gunjack Next, Wonderglade, akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Sedangkan game lainnya masih belum dapat dipastikan. Pastinya sangat menarik, melihat perkembangan teknologi Virtual Reality ini dalam waktu dekat. Semoga saja tidak mengecewakan dan sesuai ekspektasi ya, Gang. Apa pendapat kamu? Tuliskan di kolom komentar dan saksiksan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/gadgets/game-virtual-reality/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal