PERHATIKAN BAIK-BAIK! 5 Film Yang Menampilkan Illuminati! #JTNews

Halo Gengs! Nah film adalah wadah yang diterima oleh hampir seluruh negara dan manusia. Dalam rangkaian ini membuat celah untuk menyisipkan sekedar simbol atau pesan yang divisualisasikan melalui film atau gambar.

Kamu tau kan konspirasi illuminati yang diyakini adalah penggerak dunia untuk jauh dari ketuhanan. Ternyata ada loh beberapa komplotan illuminati yang menyampaikan pesan mereka melalui film-film yang biasa kita tonton, salah satunya pasti film ini kamu kenal sekali dan sudah menonton berkali-kali.

Yaudah penasaran kan apa aja nih yang kira-kira film selama ini kamu tonton itu ada unsur illuminati didalamnya, simak videonya yah geng.

#FilmIlluminati #TeoriIlluminati #JTNews

=========================================

8 Game Catur Online dan Offline Terbaik 2019 | Android dan PC:
https://jalantikus.com/tips/game-catu...

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren! Cara Daftar Jadi Facebook Gaming Creator, Gaji Ratusan Juta Per Bulan!
https://jalantikus.com/tips/cara-daft...

Ketentuan Streaming di Facebook Gaming, Wajib Diketahui Para Creator!
https://jalantikus.com/tips/ketentuan...

Yuk Kenalin Arkaw! Top Creator Cewek di Facebook Gaming Batch 1
https://jalantikus.com/news/25085/ark...

Ini Dia Profil dan Tips Eksklusif Bermain PUBG Ala Citra Cantika! https://jalantikus.com/news/25103/cit...

Ini Dia Septivia 'Crestfall', Ratu DotA yang Kini Hijrah ke Facebook Gaming!
https://jalantikus.com/news/25125/sep...

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal