GRATIS DAN MUDAH! Cara Bikin Kartu Lebaran Pake Aplikasi Kece! #TTJT

Halo Gengs! Kan sebentar lagi akan lebaran, nah buat kamu yang mencari cara mudah bikin kartu lebaran tapi gak mainstream atau umum banget kayak orang-orang, nih Jalan Tikus punya tips untuk bikin kartu lebaran untuk keluarga kamu nih disebarin di grup whatsapp.

Pasti kamu juga akan mudah untuk desain kartu lebaran atau kartu ulang tahun dan lain sebagainya. Nah untuk kamu yang mencari cara desain foto kartu lebaran nih Jalan Tikus akan berikan beberapa aplikasi desain gratis terbaik yang pastinya gak ada watermark.

Atau gak setidaknya bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis HP kamu deh, gak perlu ram besar atau chipset terbaru. Cuman aku kasihnya tidak banyak yah palingan 3 aplikasi desain kartu lebaran terbaik.

Penasaran seperti apa aplikasinya? simak video berikut yah geng.

#AplikasiDesain #CaraBikinKartuLebaran #TTJT

=========================================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

Ini 3 Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri di Android | Kreatif dan Menarik!
https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-kartu-ucapan-lebaran-android/

40+ Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H | Berbagai Bahasa dan Animasi!
https://jalantikus.com/tips/ucapan-selamat-idul-fitri/

20 Meme THR Lebaran 2019 Paling Lucu dan Bikin Ngakak, Duit Cuman Numpang Lewat?
https://jalantikus.com/gokil/meme-thr-2018/

Mudik Makin Asyik! Ini 13 Aplikasi Wajib Install Saat Mudik Lebaran 2019
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-untuk-mudik/

6 Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Buffering Saat Mudik Lebaran
https://jalantikus.com/tips/cara-nonton-youtube-tanpa-buffering-saat-mudik/

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal