APLIKASI KEREN UNTUK ANDROID 2019!! Selebgram Pake Ini Semua! #TTJT

Hai Gengs! Semakin lama smartphone yang kita gunakan semakin canggih yaa. Tapi agak percuma juga yaa kalau HP murah 1 Jutaan doang canggih isinya cuma game terbaru 2019 dan aplikasi keren 2019 social media.

Nah dibanding kayak gitu aku mau kasih tahu kamu nih aplikasi tercanggih dan terkeren untuk melengkapi HP murah 3 jutaan kamu. Penasaran kan apa aja aplikasinya.

Aplikasi canggih yang pertama adalah World Around Me. Buat kamu yang hobi travelling, shopping atau sedang liburan. Aplikasi satu ini cocok banget deh buat kamu install di hape kamu. Dengan aplikasi world around me ini kamu bisa mengetahui tempat-tempat yang sekiranya ingin kamu kunjungi atau butuhkan seperti tempat makan, bioskop, rumah ibadah, pom bensin, dan lainya.

Pernah ngerasain sibuk banget sampe gak bisa bales pesan Whatsapp?? Pasti pernah yaa. nah buat kamu yang sering merasakan hal itu, aku punya aplikasi yang bisa membalas pesan-pesan whatsapp dengan otomatis ketika kamu sibuk. Nama aplikasinya adalah WhatsAuto, dengan ini kamu bisa membalas pesan yang sekiranya udah tau nih jawabanya apa.

Masih banyak aplikasi keren lainya, penasaran ada aplikasi keren apa lagi? tonton videonya yah geng dan berikan tanggapan mu akan aplikasi kece-kece ini.

#AplikasiKeren #WhatsApp #TTJT

Download langsung APK-nya geng:
1. World Around Me
https://apkpure.com/world-around-me/app.WTInfoTech.WorldAroundMeLite

2. WhatsAuto
https://apkpure.com/whatsauto-auto-reply-app/com.future.whatslol

3. Lynx
https://apkpure.com/lynx-privacy-hide-photo-video-free-5gb-backup/com.picoo.newlynx

4. Walli
https://apkpure.com/walli-4k-hd-wallpapers-backgrounds/com.shanga.walli

5. Shapical X
https://apkpure.com/shapical-x-combine-blend-and-edit-photos/com.sixhandsapps.shapicalx

=========================================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

13 Aplikasi Canggih Android Terbaik di 2019, Paling Berguna & Keren Abis!
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-canggih/

5 Aplikasi Keren untuk Android di Tahun 2019 | Ada Aplikasi Balas WA Otomatis!
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-keren-untuk-android-2019/

Daftar Aplikasi Android Terbaru 2019 | Wajib Kamu Coba!
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-terbaru/

4 Aplikasi Keren yang Bikin HP Makin Canggih | Bisa Ngukur Tinggi Badan!
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-keren-bikin-hp-makin-canggih/

10 Aplikasi Unik yang Bikin Android Terlihat Canggih, Padahal Biasa Aja (Part 2)
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-unik-android-2/

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal