10% TAPI AWET!! Pernah Denger 10 Mitos Tentang Baterai HP? #TTJT

Halo Gengs! Nah buat kamu yang sering bertanya apa sih yang ditakuti kalau batre HP kamu itu misalkan sering bocor, terus katanya kalau HP kamu di charge tanpa henti itu mitosnya bisa bikin kamu menjadi orang yang boros.

Nah kalau kamu penasaran banget nih sama selengkapnya ada mitos-mitos apa aja sih tentang baterai? kamu tonton videonya yah.

#BateraiHP #CaraMenghematBatreHP #TTJT

=========================================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

20 Cara Menghemat Baterai HP Android | Bisa Tahan 2 Hari!
https://jalantikus.com/gadgets/hemat-baterai-android/

12 HP Baterai Besar Terbaik 2019 | Minimal 4000 mAh
https://jalantikus.com/gadgets/hp-baterai-besar-terbaik/

10 Mitos Seputar Baterai HP yang Ternyata Hoax, No.7 Semua Orang Terlanjur Percaya!
https://jalantikus.com/tips/mitos-baterai-hp/

Kenapa Baterai HP Tidak Tahan Seharian? Ini Penjelasannya! https://jalantikus.com/tips/baterai-hp-tidak-tahan-seharian/

6 Cara Mencegah Baterai Kembung Pada Smartphone |Awas Bisa Meledak!
https://jalantikus.com/gadgets/tips-mencegah-baterai-kembung/

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal