HP Murah Spesifikasi Dewa di 2019! 700 Ribuan! #GADTIZEN

Hai gengs, kalian pasti udah mulai bosen yaa sama hp terbaru yang kalian pake sekarang ini. Kebetulan banget nih, aku mau kasih tahu kalian hp murah 2019 yang harganya terjangkau tapi memiliki spesifikasi yang memukau.

Hp murah yang pertama ini memang di produksi untuk menyasar kelas entry level. Meski begitu, hp murah ini memiliki spesifikasi yang di tawarakan tidak sembarangan gengs. Hp murah 2019 ini sudah di lengkapi dengan penerima sinyal 4G yang pastinya akan membuat internetan kamu lancar banget. Namanya Infinix Hot 3.

Yang kedua adalah nokia 6.1 plus. HP murah terbaru yang menawarkan fitur bothie sebagai nilai jual utamanya ini cukup menyedot perhatian banyak orang loh gengs. Gimana enggak, fitur bothie ini memungkinkan kamu menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Fitur ini cocok banget yaa buat kalian yang seneng banget live streaming di social media.

Hp murah ketiga dengan mengusung poni waterdrop, hp terbaru 2019 yang dikeluarkan oleh Samsung memang diperuntukan untuk pasar kelas menengah. Dengan luas layar 6,3 inci, resoulusi 2340x1080 piksel dan rasio 19,5:9. HP terbaru dan murah ini terlihat cukup elegant loh gengs.

Hp murah yang bisa bikin kamu terpukau selanjutnya adalah MI A2 Lite. Hp murah keluaran Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan lah untuk hape sekelasnya. Mi A2 Lite ini dilengkapi dengan processor snapdragon 625, ram 3GB dan internal memori 32 GB.

HP termurah terakhir menyasar anak muda sebagai target pasarnya, Honor Indonesia menghadirkan tiga produk perdananya. Honor 9 Lite menjadi salah satu produk andalan vendor untuk membuka pasar. Layar yang digunakan smartphone ini sudah mengikuti desain “kekinian” dengan menawarkan rasio 18:9 dengan ukuran 5.65 inci.

Kalau kamu penasaran dengan tampilan HP murah 2019 ini seperti apa, bisa tonton videonya yah geng.

#HPMurahTerbaik #HPMurah #HPTerbaru

Buat yang belum tahu kalau Jalan Tikus mengadakan GIVEAWAY PULUHAN JUTA ?! nih tonton videonya disini:

https://www.youtube.com/watch?v=uXl6W0a6KBk

===========================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

12 HP Android Murah Berkualitas 2019 | Harga Mulai 1 Jutaan
https://jalantikus.com/gadgets/hp-android-murah/

Daftar Harga HP 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan Juni 2019 | Cocok Dibeli Pakai THR!
https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-terbaik-dibawah-1-jutaan/

Rekomendasi 8 HP Murah Tahan Banting dan Anti Rusak!
https://jalantikus.com/news/25085/ark...

15 HP Murah RAM 2GB Terbaik 2019 | Main PUBG Lancar Jaya! https://jalantikus.com/gadgets/android-murah-ram-2-gb-terbaik/

10 HP Gaming Murah untuk PUBG Terbaru 2019, Mulai 1 Jutaan!
https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-android-gaming-terbaik/

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal