IPHONE X VS. IPHONE 5S DIADU!!! GAK SANGKA HASILNYA BIKIN KECEWA

Geng geng, siapa di antara kamu yang gak ngebet sama iPhone X? Banyak yang bilang smartphone satu ini punya fitur dewa dan gak ada yang ngalahin! Eits, kata siapa? Pas aku bandingin sama iPhone murah sekelas iPhone 5s, hasilnya?

Ya gak bisa bilang kalau iPhone 5s ngalahin iPhone X sih. Tapi, daripada kamu bela-belain minta sama orang tua buat beli iPhone X, mending kamu beli aja iPhone 5s, gak beda jauh kok geng! Kalau gak percaya tonton sampe abis deh video ini!

=========================================

Buat yang nyari tahu berapa harga iPhone X dan iPhone 5s, kunjungin nih:
- iPhone X: https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=jual+iphone+x
- iPhone 5s: https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=jual+iphone+5s

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

=========================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal