5 Game Android Yang Bikin HP Kamu Makin Lemot Versi AVG

Gang, tentu kamu penasaran kan, game-game apa yang bikin lemot Android-mu? Nah, berikut JalanTikus kasih tahu 5 game yang menyedot performa Android dengan rakus versi AVG, biar kamu terhindar dari kasus Android lemot lantaran game. Cekidot!

1. 8 Ball Pool : http://bit.ly/2v7xBfu

Gang, apa kamu penyuka permainan bilyar? Jika iya, kamu tentu familiar dong dengan game bilyar satu ini? Yap! 8 Ball Pool. Game yang awalnya hanya populer lewat Facebook satu ini, kini udah bisa dinikmati ke dalam versi Android-nya. Langsung aja download dan rasakan keseruannya. Tapi JalanTikus gak tanggung akibatnya ya, sebab 8 Ball Pool masuk ke dalam jajaran game yang bikin HP lemot! Hehehe..

2. Candy Crush Soda Saga : http://bit.ly/2udYYrS

Kamu juga pasti tahu dong dengan game Candy Crush Soda Saga? Sempat menjadi game yang sangat populer di Indonesia di tahun 2013, Candy Crush Soda Saga nyatanya menduduki posisi keempat lho, dalam hal menurunkan kegesitan Android kalian. Yap! Meski tampilan yang dihasilkan oleh Candy Crush Soda Saga hanya sekadar 2 dimensi, namun yang perlu kamu ketahui adalah game satu ini membutuhkan grafik yang sangat besar. Jadi tak heran, jika kamu bakal ngerasa ‘kok HP gw jadi lemot banget ya?’ saat memainkannya. Hehe..

3. Despicable Me : http://bit.ly/2sZYSDY

Gang, siapa sih yang gak suka sama film Despicable Me? Diadopsi dari film aslinya, game Despicable Me menampilkan Minion sebagai karakter utamanya. Yap! Ini lantaran peminat Minion emang lebih banyak dibanding karakter lainnya. Selain menjadi tokoh sentral, kamu juga juga bisa memilih berbagai macam Minion yang yang kamu sukai. Bergenre endless runner, Despicable Me simple banget untuk dimainkan! Di sini kamu juga bisa menantang teman-temanmu demi mendapatkan skor tertinggi. Eits, meski tipe game-nya sederhana, berbagai macam karakter dan background berbeda dan selalu update, ternyata membuat Despicable Me jadi sangat berat dan bikin HP kamu lemot lho, Gang!

4. My Talking Tom : http://bit.ly/2uMASBv

Gang, masih ingat dengan permainan Tamagochi? Di mana kamu mempunyai virtual pet yang harus kamu jaga hingga besar. Tak berbeda jauh dengan My Talking Tom, game virtual pet versi Android yang seru untuk kamu mainkan! Tentu saja tampilannya juga jauh lebih baik dibandingkan dengan Tamagochi. Dengan tampilan yang sangat menarik, ternyata game ini tidak cuma membutuhkan graphics yang besar. My Talking Tom juga memakan RAM yang besar, Gang! Jadi kalau kamu punya game ini, pastikan mematikannya terlebih dalu sebelum membuka aplikasi yang lain ya!

5. Clash of Clans : http://bit.ly/1TgAjd1

Nah ini dia Gang, game terberat buat Android nomor satu, Clash of Clans! Pasti kamu semua sudah tahu dong, apa saja alasan yang mempengaruhi game tersebut menjadi berat dan bikin HP kamu jadi lemot. Yup, tepat sekali! Ternyata, game ini mempunyai grafik 3D yang sangat berat dan juga banyak pilihan karakter, senjata serta efek-efek ledakan yang bikin game ini menjadi semakin berat. Meski menyebabkan HP-mu jadi lemot, namun game satu ini sangat menarik! Jadi tak heran, jika Clash of Clans sempat menjadi game nomor 1 untuk Android!

Nah itu dia, 5 game Android terberat versi AVG. Apa kamu pernah punya pengalaman memainkan game berat lainnya? Jangan lupa apalagi takut untuk tinggalkan komen di bawah, subscribe dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/game-android-yang-bikin-lemot/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal