5 Game PlayStation 2 (PS2) Terbaik Pada Masanya

Gang, tak terasa konsol game kesayangan kita bersama, Playstation 2 sudah cukup tua ya untuk dimainkan. Saking tuanya, beberapa game yang dulu sempat tenar lewat PS 2, kini bahkan telah menjadi legenda dan mendapat tempat tersendiri di hati para gamers. Siapa di antara kalian yang setuju, jika game-game tersebut layak untuk dimainkan kembali suatu saat nanti?

Kalian tentu punya kan, daftar game favorit yang dulu selalu dimainkan melalui konsol Playstation 2, Gang? Lewat video ini, kami akan memberikan rekomendasi, 5 game legendaris yang dulu sering dimainkan di Playstation 2. Tapi, sebelumnya boleh klik tombol like dan subscribe-nya dulu dong! Hihihi..

1. God of War

Yang pertama ada God of War. Gang, gak lengkap ya rasanya jika membahas God of War namun gak menyinggung nama Kratos. Tokoh Kratos yang garang dan cowok banget, melambangkan bahwa God of War memang cocok untuk dimainkan oleh setiap laki-laki yang punya Playstation 2. Hmm.. Termasuk kalian gak, Gang?

Mengangkat mengenai mitologi Yunani, game satu ini selalu berhasil menyita perhatian dari para pengguna Playstation 2. Gameplay-nya yang seru dengan rintangan yang oke punya tersebut bahkan mendapatkan gelar sebagai Game of the Year oleh Academy of Interactive Arts & Sciences.

2. WWE Smackdown

Lalu yang kedua ada WWE Smackdown. Anak-anak muda pada zamannya, gak mungkin lupa deh dengan tokoh-tokoh legendaris seperti John Cena, Rey Mysterio, hingga Randy Orton yang sering muncul di salah satu TV swasta tanah air. Ya kan? Hehehe..

Tren tersebut akhirnya merambah ke ranah game konsol dengan merebaknya anak-anak muda yang memainkan WWE Smackdown, Gang. Bahkan, WWE Smackdown sempat di blokir pemerintah Indonesia lho, lantaran banyaknya adegan berbahaya di dalam game yang mudah ditiru anak-anak.

3. Guitar Hero

Di posisi 3 ada Guitar Hero. Buat yang ngaku generasi 90-an, pasti sudah gak asing lagi kan sama game yang satu ini? Lagu-lagu seperti Like a Stone-nya Audioslave, hingga Metallica mungkin berhasil menghiasi hidup kalian berkat permainan di dalam game kecepatan jari satu ini ya, Gang? Guitar Hero bisa dibilang sebagai salah satu game alternatif populer di masyarakat Indonesia yang meliputi berbagai umur.

Tingkat kesulitannya pun cukup menantang jari lho! Mulai dari easy hingga ke tahap expert. Dijamin bakal bikin jari kalian keriting deh! Hehehe..

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Yang keempat ada Grand Theft Auto: San Andreas. Percaya gak percaya, seri game GTA setiap rilisnya pasti akan selalu laku. Gak ada yang nggak deh, Gang. Apalagi dengan seri yang mengangkat Kota San Andreas sebagai latar dari permainannya.

Grand Theft Auto: San Andreas bisa dikatakan sebagai salah satu game dengan jumlah pemain loyal terbanyak. Semua itu lantaran gameplay-nya yang sangat cair dan bisa kalian manfaatkan dengan berbagai cara. Hayoo.. kalian tentu rindu kan dengan game besutan Rockstar satu ini?

5. Winning Eleven

Nah, yang terakhir ada Winning Eleven, game yang telah menghijaukan rental-rental Playstation 2 di seluruh Indonesia, Gang! Hehehe.. Game sepak bola memang bakalan terus laku di Indonesia, karena gak bisa dipungkiri, sebagian besar penduduk kita menyukai olahraga terpopuler di dunia tersebut.

Sebelum nama Pro Evolution Soccer yang digandrungi oleh para pengguna PC dikenal, Winning Eleven sudah terlebih dulu menjadi pilihan utama para pengguna konsol, Gang. Kepopulerannya telah dimulai semenjak era Playstation 1. Jadi, bisa dibilang jika game sepak bola satu ini merupakan game paling laku pada zamannya.

Nah jadi itulah 5 Game Playstation Terbaik Pada Masanya yang pastinya sukses mewarnai masa lalu kalian yah gang. Apakah kalian punya game seru lainnya? Kalian bisa tuliskan di kolom komentar yah. Jangan lupa saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/game-playstation-2-terbaik/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal