Pacar Punya 5 Aplikasi Ini? Fix Dia Selingkuh!

Teknologi jaman sekarang bikin apa aja makin gampang, termasuk selingkuh. Berikut 5 Aplikasi yang paling sering dipakai untuk selingkuh. Kira-kira Pasangan kalian punya aplikasi-aplikasi ini nggak?

1. Tinder

Tinder dikenal dengan feature swipe and match-nya, yang berfungsi sebagai filter, sehingga Chat hanya dapat dilakukan oleh user yang saling “swipe right” dan match saja.

Diluncurkan di America pada tahun 2012, Tinder kini memliki lebih dari 50 Juta Users di seluruh Dunia dengan rata-rata 20 Juta Matches dan 1 milyar swipes/hari.

2. Jaumo

Berbeda dengan Tinder yang mem-filter Akses. Pengguna Jaumo dapat langsung berkomunikasi dengan pengguna lain yang menarik mata mereka.

Jaumo sendiri sudah memiliki lebih dari 20 Juta Users di seluruh dunia sejak peluncurannya di German pada 2011 silam. Dan hingga saat ini, Jaumo masih di operasikan oleh dua pendirinya, Jens Kammerer dan Benjamin Roth.

3. Zoosk

Zoosk memiliki fitur pintar yang mempelajari kebiasaan penggunanya untuk merekomendasikan pasangan yang sesuai bagi mereka.

Diluncurkan tahun 2007 di San Francicso, Amerika Serikat, Zoosk sudah memiliki lebih dari 40 Juta Users di seluruh dunia. Zoosk sendiri berhasil meraih posisi 1660 dalam daftar 50 Fastest Growing Private Companies Inc. Magazine tahun 2014.

4. Wechat

Tidak jarang aplikasi chatting disalahgunakan untuk selingkuh. Selain chatting, Wechat memiliki fitur Find Nearby People yang membuka kemungkinan untuk berkenalan dengan pengguna Wechat lain yang berada dalam radius beberapa km.

Dengan 938 Juta pengguna aktif setiap harinya, Wechat termasuk dalam salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia. Namun sayangnya aplikasi buatan China yang diluncurkan tahun 2011 ini, masih kurang diadopsi di luar China. Dan seperti hal-hal lainnya di China, Wechat tidak luput dari sensor Pemerintah.

5. Beetalk

Beetalk memiliki fitur Look Around yang tersedia untuk mencari "teman" yang cukup mirip dengan Find Nearby People Wechat.

Diluncurkan tahun 2014, Beetalk berhasil meraih 10 Juta Pengguna dalam 4 bulan peluncurannya. Aplikasi ini sangat popular di negara-negara Asia seperti, Taiwan dan Thailand dan sempat popular juga di Indonesia.

Itu dia aplikasi selingkuh di Android yang wajib kalian waspadai. Cek smartphone Pasangan kalian yaa, pastiin aplikasi-aplikasi tadi nggak ada di smartphone mereka. Tuliskan komentar kalian di bawah dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-selingkuh-di-android/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal