5 Aplikasi GPS Maps Offline Terbaik Wajib Punya

Gang, aplikasi GPS atau Maps pasti amat membantu dalam memudahkan kalian menuju ke suatu tempat ya! Baik untuk menemukan lokasi yang baru, atau bahkan mendapatkan rekomendasi rute tercepat. Namun sayangnya, kebanyakan aplikasi Maps di Smartphone mengharuskan penggunanya terhubung dengan internet.

Nah, kalo di tengah jalan koneksi hilang, kalian pasti jadi kebingungan cari jalan deh. Keluhan ini lah yang mendasari dibuatnya aplikasi Maps versi offline. Mau tahu aplikasi GPS Maps offline terbaik apa aja yang bisa diandalkan di saat-saat genting atau kehabisan kuota?

1. Google Maps

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah Google Maps. Pasti kalian lebih sering menggunakannya secara online kan? Padahal kalian bisa memanfaatkan fitur offline nya juga lho. Tapi memang sih, kalian harus mendownload area yang ingin kalian tuju terlebih dahulu. Google Maps mampu menyimpan file area offline hingga 2GB, atau setara dengan luas area sekitar 200 mil x 120 mil. Lumayan luas kan, Gang? Google Maps sangat bermanfaat, terutama buat jaga-jaga, manakala sewaktu-waktu kalian kehilangan akses internet ketika masih dalam perjalanan. Terbukti, Google Maps telah di-donwload oleh lebih dari 1 miliar pengguna Android.

Download link : http://bit.ly/2qXBdiH

2. MapFactor GPS Navigation Maps

Aplikasi maps offline selanjutnya yang dijamin bakal sangat membantu kalian adalah MapFactor GPS Navigation Maps. Kalau kalian sering bepergian ke tempat-tempat yang susah sinyal, aplikasi satu ini wajib banget kalian miliki, Gang. Ini dikarenakan, MapFactor Navigation hanya menyediakan fitur offline maps, sehingga di awal penggunaan aplikasi, kalian diharuskan untuk mendownload peta terlebih dulu. Meski offline, kalian jangan khawatir rute nya gak update ya! MapFactor menyediakan banyak alternatif rute dan selalu update setiap bulannya. Gak heran, jika aplikasi satu ini udah didownload lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play Store!

Download link : http://bit.ly/SvkW23

3. Sygic: GPS Navigation & Maps

Berikutnya ada aplikasi Sygic: GPS Navigation & Maps. Sistem kerja aplikasi maps offline yang relatif sama seperti aplikasi sebelumnya. Tapi ada beberapa keunggulan Sygic yang pastinya sayang untuk kalian lewatkan nih! Diantaranya, dengan Sygic, kalian para pengemudi kendaraan bakalan mendapat peringatan mengenai rambu lalu lintas di sekitar, batas kecepatan, pengisian bahan bakar, bahkan area parkir. Sementara bagi pejalan kaki, Sygic akan memberikan referensi tempat wisata terdekat, hotel, restoran, dan sebagainya. Lengkap kan, Gang! Terbukti, di Google Play Store, Sygic udah di-download lebih dari 50 juta pengguna Android.

Download link : http://bit.ly/1inklb8

4. Karta GPS-Offline Navigation

Di posisi ke empat, ada aplikasi Karta GPS-Offline Navigation. Aplikasi buatan Karta Software Techologies, yang juga memungkinkan kalian mengetahui arah tanpa koneksi internet. Tinggal download peta yang diperlukan, dan secara otomatis Karta akan menyarankan rute terbaik untuk kalian lalui. Salah satu fitur unggulannya ialah safety cameras alert, yang bakalan mengingatkan kalian saat hendak melewati zona dengan aturan kecepatan minimum. Saat berkendara, Karta juga bisa membantu kalian menemukan tempat parkir, sesaat setelah sampai di tujuan.

Download link : http://bit.ly/2qX4sSZ

5. Offline Maps & Navigation

Aplikasi maps offline terakhir yang wajib kalian lirik adalah Offline Maps & Navigation. Aplikasi buatan Navigation sebesar 800 MB, yang memiliki beragam fitur menarik selain penunjuk arah secara offline, seperti: multi-language voice navigation, GPS, speed limit warnings, 3D buildings dan masih banyak lagi. Lalu lintas real-time dan bee-line navigation alias navigasi jalan pintas yang dimilikinya bakal membantu kalian menghindari kemacetan lalu lintas, Gang! Gak heran, jika aplikasi satu ini udah didownload lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play Store!

Download link : http://bit.ly/1JwqLm7

Nah, itu dia 5 aplikasi GPS Offline terbaik yang layak kalian coba. Jika ada rekomendasi lainnya, langsung tulis di bawah ya, Gang. Saksikan juga video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-gps-offline-terbaik/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal