5 Power Bank Fast Charging Smartphone Terbaik

Halo Gang! Kini power bank emang penting banget yah buat nemenin smartphone kalian kemana pun kalian pergi. Di jadwal yang padat, kadang kita dituntut serba cepat.

Buat kalian yang pengin punya power bank dengan kemampuan ngecas yang cepat, gak usah bingung lagi deh. JalanTikus udah merangkumnya dalam Top Five Power Bank Fast Charging Terbaik untuk smartphone kalian.

1. Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Berdimensi 6 x 3.8 x 0.7 inci, power bank fast charging terbaik satu ini cukup nyaman untuk dibawa ke mana-mana karena ukurannya tak terlalu besar. Bodi yang cukup solid juga membuat power bank ini tak mudah rusak atau pecah jika tak sengaja jatuh ke tanah.

Beramunisikan baterai LG Li-ion dengan kapasitas tinggi yaitu 10.050 mAh, membuat power bank fast charging terbaik satu ini dapat dipakai untuk beberapa kali.

Sertifikat Qualcomm Quick Charge 3.0 yang power bank ini miliki juga dapat meyakinkan pengguna bawa power bank ini secara nyata dapat mengisi baterai jauh lebih cepat.

2. Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

Walaupun berbodi agak tebal dengan berat 13.3 ons,tampaknya Anker menjadi salah satu power bank fast charging terbaik dengan desain paling cantik dan terkesan eksklusif. Di bagian sudutnya juga terdapat 4 buah lampu LED untuk menunjukkan daya yang tersisa.

Tak hanya dari segi desain, Anker dipersenjatai dengan baterai berkapasitas monster, yaitu sebesar 20.000 mAh yang membuat kamu dapat memakainya berulang kali dalam sehari. Power bank fast charging terbaik ini juga telah memiliki sertifikat teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

3. RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge 3.0 Portable Charger

Meski tak secantik desain dari Anker dan sedikit terlihat kebesaran, RAVpower memiliki kelebihan yaitu membawakan output beragam untuk beberapa macam port, mulai dari USB-A, Type-C, dan port Quick Charge 3.0.

Power bank ini berkapasitas sebesar 20.100 mAh yang dapat berguna untuk mengisi banyak device dalam satu kali pengisian. Serta tak ketinggalan, sertifikat Quick Charge 3.0 juga sudah mereka kantongi. Jika kamu butuh power bank fast charging terbaik yang multifungsi, tampaknya RAVpower cocok untuk kamu.

4. Aukey 16.000 mAh Quick Charge 3.0 Power Bank

Mungkin di antara kamu sudah familiar dengan brand satu ini. Aukey memang kerap mengeluarkan produk-produk power bank anyar dan merajai pasaran. Kali ini mereka merilis power bank fast charging terbaik yang telah mengantongi sertifikat dari Qualcomm.

Berdaya 16.000 mAh, membuatnya cukup untuk pemakaian sehari-hari. Namun, yang istimewa adalah adanya fitur port Quick Charge 3.0 yang digabung dengan port Adaptive Charging USB-A dengan dedicated output sebesar 2.4 A. Fitur ini tentunya membuat pengisian baterai tak hanya cepat, tapi juga menjadi lebih stabil.

5. Jackery 20.100 mAh Dual Port Power Bank

Power bank satu ini memang dirancang dengan baik untuk menjadi sangat compact dan portabel. Bodi yang dibawakan juga cukup kokoh. Meski terkesan kecil, dengan berat hanya 1 pound saja, Jackery membawa daya yang sangat besar, yaitu 20.100 mAh.

Kelebihan dari pengisi daya baterai satu ini adalah adanya 2 port USB. Perangkat yang sudah didukung teknologi Quick Charge 3.0 ini, 4 kali lebih cepat dari power bank konvensional dan 38 % lebih efisien dari teknologi Quick Charge 2.0. Namun power bank juga tetap dapat bekerja dengan smartphone yang masih berfitur Quick Charge 2.0.

Nah, itulah 5 power bank fast charging terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk yang sangat sibuk, atau tak betah berlama-lama ngecas baterai ponsel. Jadi, power bank fast charging terbaik mana yang menjadi pilihanmu? Jangan lupa share pendapatmu di kolom komentar dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/power-bank-fast-charging-terbaik/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal