5 Game Online Android Paling Hemat Kuota 2017

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Kunjungi : https://jalantikus.com/

===================================================

Gang, semua game online yang seru pastinya butuh koneksi internet tinggi kan, ya?

Eits, siapa bilang? Masih banyak kok, game online yang gak bikin kantong kalian jebol alias hemat kuota yang bisa dicoba di smartphone android kalian!

Jangan khawatir, JalanTikus udah siapin sederetan rekomendasi game teranyar buat kalian lho.
Game strategi, racing, action, casual hingga olahraga bisa kalian lahap sekaligus tanpa memakan banyak kuota.

Berikut rekomendasinya :

1. CLASH OF CLANS (CoC)

Di samping ngasah otak, game besutan Supercell ini juga dapat melatih kesabaran kalian, Gang. Kalian bisa melahirkan sebuah desa dengan pasukan yang kuat. Dan, main CoC seharian, paling-paling kuota yang kesedot cuma 100 MB aja. Irit kan?

Download link : http://bit.ly/1XGxhfC

2. PINEAPPLE PEN

Lagu yang dinyanyiin oleh Piko-Taro ini sekarang udah ada game-nya lho. Dan sangat mudah untuk dimainkan!
Di dalam game buatan KetchApp ini, kalian diharuskan nembak apel ataupun nanas tepat sasaran. Dijamin hemat kuota dan pastinya sangat menyenangkan!

Download link : http://bit.ly/2nIxLu1

3. TRAFFIC RIDER

Kalian bisa rasain serunya kebut-kebutan pake motor di tengah jalan raya, Gang. Deg-degan!
Hampir serupa dengan game Daytona Rush, kalian bakal ngelewatin banyak mobil dan gak boleh nabrak ya, Gang. Geme besutan Soner Kara satu ini bisa dimainkan oleh system android versi 2.3.3 atau Jelly Bean ke atas.

Download link : http://bit.ly/2mTHdXm

4. ZOMBIE TSUNAMI

Dari namanya sih, ihhh takut! Tapi aslinya game ini kocak dan seru banget!
Tiap orang yang kalian lewatin bakal berubah jadi zombie dan ngikutin kalian di belakang.
Tujuan kalian adalah bertahan selama mungkin.

Download link : http://bit.ly/2nAzWPR

5. STICKLINGS

Cocok banget buat kalian yang hobi mecahin teka-teki. Kalian akan memandu para stick men sampai tujuan masing-masing dengan beragam kemampuan yang mereka miliki.
Mulai dari blocking, ngerusak diri sendiri, loncat, ngelempar bom rush hingga ngebangun jembatan.

Download link : http://bit.ly/2nQWBEK

Jadi game irit kuota mana aja nih yang jadi andalan dan sering kalian mainkan?

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

Oh iya, jangan lupa Like, Share, Comment, and Subscribe ya, Gang!

Terima kasih

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal