5 SMARTPHONE DENGAN KAMERA TERBAIK

Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCRFaDqnG9BDE4mpRlXt8pNg?spfreload=5
Source : https://jalantikus.com/gadgets/7-smartphone-kamera-terbaik-2016/

Mau beli hape baru dengan kamera yang bagus, Tapi masih bingung? nah pada video kali ini jaka akan memberitahu kamu 5 smartphone terbaik Versi JalanTikus. yang mungkin bisa menjadi acuan kamu dalam membeli smartphone.

* Samsung Galaxy S7
Setelah melakukan riset, Samsung memutuskan untuk mengurangi jumlah megapiksel pada Samsung Galaxy S7 dari generasi sebelumnya. Jika dibayangkan secara logika, jelas hasilnya pasti akan lebih buruk dari Galaxy S6, bukan? Sayangnya, kualitasnya tidak menurun, malahan lebih baik dari Galaxy S6. Sebab, teknologi kamera pada Galaxy S7 merupakan salah satu teknologi terbaik yang ada di pasar.

Kamera utamanya sendiri berukuran 12 MP dengan aperture f/1.9. Sehingga, menghasilkan gambar yang baik meski pemotretan dilakukan pada kondisi cahaya yang rendah. Galaxy S7 juga dilengkapi OIS atau optical image stabilizer untuk membuat objek bergerak yang ingin difoto menjadi lebih stabil.

* Huawei P9
Huawei P9 atau banyak yang menyebutnya adalah 'pocket DSLR', merupakan salah satu smartphone dengan kamera tercanggih saat ini. Kamera yang dimilikinya dirancang oleh perusahaan asal Jerman, yaitu Leica.

Yang dapat membuat kita terkejut di sini adalah bahwa Huawei P9 mengusung dual kamera di bagian belakang. Nah, kedua kamera bagian belakang buatan Leica ini, berukuran 12 MP dengan diafragma f/2.2. Memang, jika hanya mendengar bahwa ukuran kamera serta diafragma, terdengar sangat biasa. Namun, foto yang dihasilkan, sungguh luar biasa. Di sisi lain, kamera depan pada Huawei P9 mengusung ukuran 8 MP dengan aperture f/2.4.

* Sony Xperia Z5
Autofocus yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 sangatlah cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 0.03 detik untuk mengunci fokus pada objek yang diinginkan. Sehingga, kamu bisa memotret walau objek bergerak dengan begitu cepatnya. Bahkan, dengan kamera Z5, kamu bisa membuat video slow-motion pada kualitas 720p di 120 frames-per-second. Kamera pada jajaran Sony Xperia biasanya cenderung menggambarkan warna merah, membuat objek jadi terlihat lebih pink, dan itu tetap terjadi pada Xperia Z5.

* LG V10
Smartphone satu ini memiliki daya tariknya sendiri pada pangsa smartphone. Salah satu daya tariknya adalah terletak pada kamera. LG memiliki software kamera yang lebih fleksibel daripada kompetitor lainnya, terlebih aperture f/1.8 yang dibenamkan pada LG V10 bisa membuat kamera ini memotret meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Kombinasi antara autofocus yang hebat dan teknologi pengolahan yang dibuat LG, menjadikan gambar yang terpotret jarang sekali menjadi blur walaupun dalam keadaan kurang optimal. Kamera utama pada LG V10 berukuran 16 MP. Sedangkan, di bagian depannya tersaji dual kamera, yang bisa mengambil foto hingga 120 derajat, jauh lebih luas daripada smartphone selfie pada umumnya.

* LG G4
Kamera LG G4 memiliki beberapa syarat unggul untuk memasukkannya dalam daftar smartphone kamera terbaik. Detail gambar yang dimiliki G4 sangat baik, dynamic range yang luar biasa, dan juga pengelolaan cahaya ketika kamu motret di luar ruangan sangatlah ampuh. Seperti pada LG V10, pada G4 juga memiliki software yang baik, dipadu dengan lensa yang canggih juga. Aperture dari lensanya f/1.8, sedikit lebih baik dari yang disajikan oleh Samsung Galaxy S7.

Nah di posisi berapa kah smartphone kamu? dan mana yang lebih kamu sukai? Tuliskan pendapat kamu di bawah

Follow juga yah akun kami yang lain :

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom


Jangan lupa like share comment and subscribe ya guys

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal