J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 YouTuber Terkaya di Dunia 2020 | PewDiePie Urutan Berapa?

10 YouTuber Terkaya di Dunia 2020 | PewDiePie Urutan Berapa?

Rabu, 16 Sep 2020, 12:00 WIB
YouTuber terkaya di dunia, siapakah dia? Mungkin kamu menebak-nebak siapa YouTuber terkaya di dunia 2020, temukan jawabannya di artikel ini!

YouTube kini menjadi salah satu lahan mata pencaharian dari para YouTuber atau pembuat konten. Bahkan, jadi YouTuber diklaim jadi cara tercepat mendapatkan uang.

Ada sejumlah YouTuber sukses yang tercatat memiliki pendapatan terbesar dan membuat mereka jadi YouTuber terkaya di dunia.

Siapa saja YouTuber terkaya di dunia? Di artikel kali ini, Jaka bakal membahas 10 YouTuber terkaya di dunia yang mungkin akan membuatmu terkejut, geng!

Daftar YouTuber Paling Kaya di Dunia Tahun 2020

Penghasilan Youtuber Terkaya Di Dunia 72175

Kini, banyak orang yang beralih pekerjaan menjadi YouTuber. Banyak konten-konten kreatif yang bisa kamu tonton di YouTube berkat mereka.

Mungkin kamu juga bertanya-tanya, berapa penghasilan YouTuber terkaya di dunia? Nah, di artikel ini kamu bakal menemukan jumlah pendapatan dari para YouTuber terkaya di dunia, geng.

1. Ryan's World

Youtuber Terkaya Di Dunia 2020 A48ba

Jumlah pendapatan: 26 juta dolar AS (sekitar Rp378 miliar)

Jumlah subscribers: 23 juta

Ryan Kaji adalah YouTuber anak terkaya di dunia dengan pendapatan sebesar 26 juta dolar AS atau setara dengan Rp378 miliar.

Ia terkenal dari channel-nya bernama Ryan's World yang juga menampilkan kedua orang tuanya dan kedua kakak kembarnya. Tiap hari bocah berusia 8 tahun ini menayangkan video baru di mana ia dengan asyik membuka mainan dan memainkannya.

Salah satu videonya yang paling banyak ditonton berjudul Huge Eggs Surprise Toys Challenge yang hingga kini dilihat lebih dari 2 miliar viewers. Wow!

2. Dude Perfect

Youtuber Anak Terkaya Di Dunia B33da

Jumlah pendapatan: 20 juta dolar AS (sekitar Rp291 miliar)

Jumlah subscribers: 51 juta

Dude Perfect merupakan channel YouTube yang berisikan 5 sahabat sejak SMA yang berfokus membahas tentang olahraga. Mereka disukai karena cara penyampaian mereka yang kocak dan unik.

Nggak cuma YouTube, mereka mendapatkan pemasukan lain dari aplikasi smartphone milik mereka sendiri yang bernama sama, yakni Dude Perfect.

Hampir semua video di YouTube-nya memiliki sponsor. Meskipun begitu, mereka masih mendapatkan sebagian besar pendapatan mereka dari iklan YouTube.

3. Nastya

Youtuber Paling Kaya 35c38

Jumlah pendapatan: 18 juta dolar AS (sekitar Rp262 miliar)

Jumlah subscribers: 44,3 juta

Nastya menjadi YouTuber anak terkaya nomor dua di dunia. Namun isi channel-nya berbeda dengan milik Ryan, channel Nastya lebih berfokus tentang kehidupan ia sehari-hari.

Misalnya bepergian ke pantai, pesta ulang tahun, kostum Hallooween, atau hal-hal menarik lainnya yang terjadi dalam kehidupannya.

Banyak yang menyebut Nastya tidak akan terlalu terkenal jika bukan karena ayahnya, seorang pria Rusia-Amerika yang sangat humoris. Mereka berdua cocok banget membuat YouTube vlog bersama-sama.

4. Jeffree Star

Youtubers Terkaya Di Dunia 7c104

Jumlah pendapatan: 17 juta dolar AS (sekitar Rp247 miliar)

Jumlah subscribers: 17,1 juta

Salah satu konten yang paling dicari di YouTube saat ini adalah konten tutorial makeup. Dan channel milik Jeffree Star adalah yang paling sering ditonton.

Selain tutorial, ia juga me-review beberapa merek makeup dan memasukkan sejumlah video tantangan yang gokil abis. Ditambah ia juga memiliki merek makeup sendiri bernama Jeffree Star Cosmetics.

Pemasukannya nggak cuma dari YouTube, tapi dia punya penghasilan lain. Seperti dari pekerjaannya sebagai penyanyi, penulis lirik lagu, model, dan seorang DJ.

5. DanTDM

10 Youtuber Terkaya Di Dunia 7aef5

Jumlah pendapatan: 16,5 juta dolar AS (sekitar Rp240 miliar)

Jumlah subscribers: 21 juta

DanTDM atau Daniel Middleton berhasil membuktikan bahwa bermain game tidak buang-buang waktu, karena ia menjadi YouTuber gaming terkaya di dunia, mengalahkan PewDiePie, geng.

Ia berasal dari Inggris dan me-cover sejumlah video games dengan berfokus pada Minecraft. Awalnya, ia memulai dari Pokemon di tahun 2012.

Selain mendapatkan penghargaan dari Nickelodeon di tahun 2015 dan 2016, ia juga mencoba memecahkan rekor untuk Guinness World Records untuk beberapa kategori terkait game.

YouTuber Terkaya di Dunia Lainnya...

6. PewDiePie

Siapa Youtuber Terkaya Di Dunia Fc565

Jumlah pendapatan: 15,5 juta dolar AS (Rp225 miliar)

Jumlah subscribers: 102 juta

Selain jadi YouTuber gaming terkaya nomor dua di dunia, PewDiePie juga menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak dunia dalam kurun waktu 5 tahun ini.

Dulu, YouTuber yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini adalah YouTuber paling sukses yang pernah tercatat. Namun beberapa tahun ini pendapatannya menurun.

Ia terkenal akan vlog buatannya yang mengomentari sejumlah game. Ia juga berhasil menerbitkan buku berjudul This Book Loves You, yang terjual 112 ribu kopi.

7. VanossGaming

Youtuber Paling Kaya Di Dunia 387c0

Jumlah pendapatan: 15,5 juta dolar AS (Rp225 miliar)

Jumlah subscribers: 24 juta

Tampaknya jadi YouTuber gaming adalah profesi yang menjanjikan ya, geng? Sebab, VanossGaming jadi Youtuber gaming ketiga yang tercatat paling kaya di dunia.

YouTuber bernama asli Evan Fong ini tidak fokus pada satu game saja. Oleh karena itu para penggemar menghargai keputusannya untuk me-cover beberapa jenis game.

Selain itu, ia juga mencolok karena gaya edit video yang sangat berbeda. Sudah nonton videonya belum?

8. Logan Paul

Youtuber Terkaya 57317

Jumlah pendapatan: 14,5 juta dolar AS (Rp211 miliar)

Jumlah subscribers: 20,1 juta

Logan Paul sempat menghebohkan di tahun 2017 saat ia mengunjungi sebuah hutan di Jepang yang terkenal digunakan untuk bunuh diri dan tak sengaja melewati mayat yang masih tergantung.

Kemudian ia membuat lelucon tentang mayar tersebut. Perbuatannya tersebut mendapatkan hukuman dari YouTube dan video tersebut dihapus.

Lucunya, ia dikritik oleh banyak orang tapi juga mendapat banyak subscribers. Padahal, videonya terkenal biasa-biasa saja dan penuh lelucon garing.

9. Markiplier

Youtuber No 1 Dunia 2020 0747b

Jumlah pendapatan: 13 juta dolar AS (Rp189 miliar)

Jumlah subscribers: 25,7 juta

Lagi-lagi salah satu YouTuber gaming yang sukses, Mark Edward Fischbach alias Markiplier sering me-cover sejumlah video game horor dan indie.

Namun ia tak cocok ditonton anak-anak karena banyak bahasa yang vulgar dan kata-kata sumpah serapah. Kamu yang gampang tersinggung juga sebaiknya hindari channel ini ya, geng.

Selain menjadi YouTuber paling kaya di dunia, Mark juga menjadi pengisi suara di sejumlah acara TV, lho.

10. Jake Paul

Youtuber Gaming Terkaya Di Dunia E02cc

Jumlah pendapatan: 11,5 juta dolar AS (Rp167 miliar)

Jumlah subscribers: 19,7 juta

Jake Paul adalah adik dari Logan Paul, yang menjadi terkenal karena memproduksi sejumlah konten yang diakui jauh lebih baik daripada kakaknya.

Ia adalah seorang aktor dan musisi yang mendapatkan ketenarannya pertama kali saat booming Vine. Oleh karena itu, ia hanya baru memulai karirnya sebagai YouTuber selama 4 tahun ini.

Walaupun begitu, viewers terbanyaknya sudah mencapai 4 miliar, geng! Sayangnya, salah satu videonya sempat menjadi video paling tidak disukai ketiga di YouTube.

Akhir Kata

Demikian pembahasan Jaka tentang daftar YouTuber terkaya di dunia. Melihat daftar ini tentu membuatmu merasa bahwa jadi YouTuber adalah profesi yang menguntungkan saat ini.

Jika kamu mempertimbangkan menjadi seorang YouTuber, kamu perlu hati-hati agar tidak melakukan hal-hal yang membuatmu gagal ya, geng! Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Header Aplikasi Android Vlogging D7af8

10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

Destinasi Wisata 2018 Banner

10 Destinasi Wisata YouTuber di 2018, Harga Tiketnya Murah!

Youtube

10 Jenis Video yang Paling Laku dan Paling Banyak Menghasilkan Uang di YouTube, YouTubers Masuk!

Kamera Untuk Youtuber 11

10 Kamera Terbaik yang Biasa Digunakan Oleh Para YouTuber

Youtuber Dengan Penghasilan Paling Tinggi 2017

10 YouTuber dengan Penghasilan Paling Tinggi di Dunia Sepanjang 2017

4209b4c0bc54a4b7019615fbde7d00ab

5 Alasan Mengapa Lebih Baik Jangan Jadi YouTuber, No. 4 Bisa Bikin Bunuh Diri

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

Inilah 7 Hal yang akan Terjadi Jika YouTube Tak Ada, TV Makin Berjaya?

Inilah 7 Hal yang akan Terjadi Jika YouTube Tak Ada, TV Makin Berjaya?

7 Perseteruan Youtuber Paling Heboh, Sampai Ditangkap Polisi?

7 Perseteruan Youtuber Paling Heboh, Sampai Ditangkap Polisi?

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal