10 YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia 2020 | No. 1 Bukan PewDiePie!

Default

Siapakah YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia? Nah, kali ini Jaka bakalan membahas tentang urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak 2020, geng.

Profesi content creator YouTube atau yang lebih awam dikenal dengan YouTuber belakangan semakin menjanjikan. Nggak heran kalau banyak orang yang memilih untuk mengganti profesinya menjadi YouTuber.

Sudah banyak orang yang membuat konten berkualitas tinggi yang menggaet ribuan hingga jutaan subscriber. Penasaran siapa YouTubers dunia dengan subscriber terbanyak? simak di sini ya!

Daftar Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia 2020

Membuat konten YouTube yang menarik memang memerlukan kekreatifitasan tinggi dan juga disukai pasar. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan subscriber yang lebih banyak yang akan menanti-nanti konten kamu.

Dengan beragamnya channel YouTube yang ada sekarang, tentu persaingan akan semakin ketat. Tapi ada beberapa YouTuber yang berhasil mendapatkan subscriber terbanyak di seluruh dunia, seperti pada daftar yang sudah Jaka himpun berikut ini:

10. Canal KondZilla (60,4jt subscribers)

Subscriber Terbanyak Indonesia 2020 07f58

Di urutan nomor ke-10, ada channel Canal KondZilla milik sutradara asal Brasil, Konrad Dantas. Channel berisi video musik ini sudah aktif sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Dengan jumlah subscriber sebanyak 60,4 juta sampai bulan September 2020, KondZilla menjadi salah satu channel YouTube terbesar di Brasil dan Amerika Latin dan channel musik kedua terbesar di dunia.

Viewers terbanyaknya mencapai 26 miliar, lho. Selain sukses di YouTube, dia juga menjadi pencipta dan sutradara dari drama kriminal di Netflix, Sintonia.

9. Like Nastya (60,7jt subscribers)

Daftar Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia D29af

Dunia konten YouTube nggak hanya dikuasai oleh orang dewasa, namun juga anak-anak. Like Nastya adalah salah satu YouTuber anak terkaya yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari Anastasia Radzinskaya atau yang biasa disebut Stacy.

Stacy memiliki tiga channel YouTube yang sama suksesnya. Sebagian besar channel YouTube miliknya dikelola oleh orangtuanya yang kadang juga ikut tampil di beberapa videonya.

Channel Like Nastya berisi ia dan keluarganya mereplikasi adegan dari film dan acara TV, menyanyikan lagu-lagu populer dan lagu anak-anak, dan juga bepergian ke suatu tempat.

8. Zee Music Company (61,9jt subscribers)

Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Di Indonesia 479b6

Channel musik lainnya yang memiliki subscriber terbanyak adalah Zee Music Company (ZMC) yang berasal dari India. Channel ini berisi video musik yang berasal dari film dan acara televisi, khususnya Bollywood.

ZMC sendiri adalah sebuah perusahaan yang berfokus di dunia entertainment dan musik yang berhasil memproduksi sejumlah lagu-lagu yang digunakan dalam film Bollywood terkenal.

Kini memiliki 61,9 juta subscriber, channel YouTube Zee Music Company melesat menjadi bagian dari daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia di peringkat no. 8.

7. Kids Diana Show (63,6jt subscribers)

Youtubers Dunia Dengan Subscriber Terbanyak 0f5ed

Satu lagi YouTuber anak yang mendunia dan sangat populer. Channel YouTube Kids Diana Show berfokus menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang bocah bernama Eva Diana.

Eva Diana berasal dari Ukraina dan mulai aktif mengunggah vlog-nya di YouTube pada tahun 2015. Ia mengunggah banyak aktivitas anak-anak yang seru seperti unboxing, tantangan, video bepergian, dan lain-lain.

Salah satu videonya yang paling populer berjudul "Diana and her Barbie Car - Camping Adventure" bahkan mendapatkan 993 juta viewers. Nggak heran kan kalau Jaka menempatkannya di urutan nomor 7.

6. WWE (66,4jt subscribers)

Youtuber Subscriber Terbanyak Di Asia 2020 6c418

Urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia 2020 berikutnya adalah channel YouTube WWE atau World Wrestling Entertainment. Satu-satunya channel YouTube dengan konten olahraga dalam daftar ini dan yang paling populer.

Sebelum beralih ke YouTube, WWE sendiri merupakan acara gulat paling populer dan digemari oleh banyak orang di dunia. Ternyata hal tersebut masih berlanjut hingga sekarang, tampak dari jumlah subscriber yang meroket hingga 66,4 juta subscriber.

Buat kamu penggemar dunia pergulatan, kamu pasti bakal menikmati tayangan di channel YouTube WWE. Ada beberapa recap dari pertandingan terbaru, dan beberapa rekaman eksklusif seperti wawancara atau pertarungan klasik.

5. 5-Minute Crafts (68,4jt subscribers)

10 Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia C9a86

Kamu pasti sering melihat video Do-It-Yourself (DIY) dari 5-Minute Crafts yang berseliweran di media sosial. Ternyata, channel YouTube-nya sendiri sangat populer dan punya 68,4 juta subscriber.

Dimulai tahun 2016, mereka tidak cukup beruntung karena saat itu juga sudah banyak orang yang mengunggah konten DIY di beberapa channel YouTube. Namun ternyata persaingan itu berpihak pada mereka dan berhasil memiliki subscriber terbanyak di dunia nomor 5.

Channel miliki perusahaan bernama TheSoul Publishing yang berlokasi di Cyprus ini sempat mengalami kontroversi karena mendapatkan kritik akan beberapa lifehack mereka yang nggak masuk akal dan berpotensi bahaya serta sering memberikan clickbait.

4. SET India (82,9jt subscribers)

Subscriber Terbanyak Di Indonesia 2020 4c66a

Satu lagi channel YouTube dari India yang melejit dan masuk ke urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia 2020 serta juga menjadi YouTuber subscriber terbanyak di Asia 2020.

Sony Entertainment Television (SET) India merupakan channel berbahasa Hindi yang mengunggah episode acara-acara televisi, trailer film atau acara TV, dan klip episode tayangan yang diputar di India.

Merupakan anak perusahaan dari Sony, per September 2020 channel YouTube SET India telah berhasil mendapatkan 82,9 juta subscriber, membuatnya menjadi channel YouTube paling banyak diikuti nomor 4 di seluruh dunia.

Daftar YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Lainnya...

3. Cocomelon Nursery Rhymes (93,8jt subscribers)

Channel YouTube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia 2020 70fd1

Meningkatnya jumlah subscriber pada channel Cocomelon menunjukkan bahwa penikmat konten YouTube kini semakin muda. Cocomelon berisi lagu anak-anak atau disebut sebagau nursery rhymes, yang biasanya ditujukan untuk anak-anak usia prasekolah.

Channel Cocomelon banyak dimanfaatkan oleh orangtua masa kini untuk menghibur anak-anak mereka. Berbagai macam pilihan lagu anak dengan grafis karakter yang menarik tentunya sangat diminati.

Pada Juli 2020, Cocomelon dinobatkan sebagai channel YouTube kedua paling banyak ditonton di dunia. Di tahun yang sama, pihak pengelola, Treasure Studio, menambahkan konten ini ke layanan streaming Netflix.

2. PewDiePie (106jt subscribers)

Urutan Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak 13ff0

Siapa yang tak kenal dengan PewDiePie atau yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini? Pembuat konten YouTube gaming yang berasal dari Swedia ini juga baru saja dinobatkan sebagai salah satu YouTuber terkaya di dunia.

PewDiePie adalah YouTuber paling terkenal di dunia, beberapa di antaranya disebabkan oleh sejumlah kontroversi yang disebabkan olehnya. Ia berfokus untuk mengisi channel YouTube miliknya dengan konten gaming, kebanyakan adalah livestream.

Selain itu, ia juga sering berkolaborasi dengan YouTuber lainnya dan memiliki konten lain yang berisi ulasan tentang meme-meme yang berseliweran di media sosial.

1. T-Series (154jt subscribers)

Siapakah Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia B5575

YouTubers dunia dengan subscriber terbanyak tidak dipegang oleh individual, namun oleh sebuah label rekaman dan perusahaan produksi film dari India bernama T-Series. Channel ini banyak mengunggah koleksi video musik, film, klip video dan trailer.

Pada tahun 2019, T- Series berhasil mengalahkan PewDiePie yang sebelumnya berhasil memegang titel YouTuber dengan subscriber terbanyak selama 1.920 hari. T-Series akhirnya menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak di dunia 2020.

Persaingan ketat antara keduanya sempat menyedot perhatian banyak orang di dunia. Namun sayang, PewDiePie nggak berhasil membalap T-Series dan tertinggal dalam jumlah subscribers yang sangat besar.

Akhir Kata

Itulah dia ulasan tentang urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia 2020. Tidak ada yang tahu apakah suatu hari nanti PewDiePie dapat kembali meraih predikat tersebut, ataukah ada channel baru yang sukses dan melejit ke nomor satu.

Siapa YouTuber favorit kamu, geng? Apakah ada di daftar di atas? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Youtube
10 Jenis Video yang Paling Laku dan Paling Banyak Menghasilkan Uang di YouTube, YouTubers Masuk!
Youtuber Dengan Penghasilan Paling Tinggi 2017
10 YouTuber dengan Penghasilan Paling Tinggi di Dunia Sepanjang 2017
12 Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android Dan Pc Gratis Dan Mudah 21d9e
13 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC, Gratis dan Mudah!
4209b4c0bc54a4b7019615fbde7d00ab
5 Alasan Mengapa Lebih Baik Jangan Jadi YouTuber, No. 4 Bisa Bikin Bunuh Diri
Cara Jadi Youtuber Modal Hp Banner 73a98
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!
Smartphone Vlog Terbaik A
15 Smartphone Vlog Terbaik untuk Para YouTuber di Desember 2017
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal