J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download YouTube Studio APK Terbaru 2020, Mudah Dapet Uang!

Download YouTube Studio APK Terbaru 2020, Mudah Dapet Uang!

Minggu, 2 Agt 2020, 20:00 WIB
YouTube Studio APK adalah aplikasi yang bisa memudahkanmu mengelola video di channel YouTube kamu. Berikut cara donwload YouTube Studio APK.

YouTube kini menjadi salah satu platform video terbesar di dunia di mana kamu bisa streaming video sepuas kamu dengan tema dan genre apa saja.

Terlebih lagi, sekarang YouTube juga sudah menjadi lapangan pekerjaan baru bagi orang-orang yang gemar membuat video untuk konten YouTube. Merekalah content creator yang lebih sering disebut dengan YouTuber.

Untuk mendukung para YouTuber, pihak YouTube membuat satu aplikasi khusus bagi mereka yang bernama YouTube Creater Studio atau YouTube Studio.

Buat kamu yang sedang merintis karir menjadi seorang YouTuber, aplikasi ini jelas penting banget buat kamu. Yuk mengenal lebih jauh YouTube Studio APK lewat artikel Jaka berikut ini!

YouTube Studio APK Versi 20.26.101

Youtube Studio Apk A28dd

Bagi kamu yang kini sedang mencoba serius menjalani karir sebagai YouTuber, untuk lebih mudah mengelola akun dan videomu kini bisa dilakukan dengan aplikasi YouTube Studio.

Versi terbaru dari YouTube Studio APK yang tersedia adalah versi 20.26.101 yang memiliki sejumlah fitur yang akan membantumu lebih profesional dalam mengelola akun dan channel YouTube milikmu.

Sebelumnya, kita kenali dulu apa sih YouTube Studio APK dan juga fitur-fitur di dalamnya. Berikut pembahasan Jaka!

Apa Itu YouTube Studio APK?

Youtube Studio Apk Download 8a773

Aplikasi YouTube Creator Studio atau yang kini berganti jadi YouTube Studio dirancang khusus untuk membantu para content creator YouTube alias YouTuber untuk mengelola channel mereka.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengelola akun YouTube pribadimu dengan penekanan pada pengunggahan dan penerbitan konten video milikmu. Walau begitu, kamu tidak bisa mengunggah videomu dari aplikasi ini, geng.

Selain itu, kamu juga bisa memeriksa berbagai statistik tiap video yang kamu unggah, seperti jumlah penayangan, nomor pelanggan, jumlah komentar, dan lain-lain.

Kamu juga dapat memfilter dan menanggapi komentar, mendapatkan pemberitahuan tentang hal-hal lain, memperbarui detail video, menambahkan thumbnail video, mengelola daftar putar atau playlist di channel-mu, dan masih banyak lagi.

Tampilan antarmuka aplikasi ini sangat simpel namun kaya fitur. Dengan YouTube Studio, kamu tidak perlu pusing mengelola akun dan bahkan lebih mudah mendapatkan uang dari YouTube.

Kamu bisa mengunduh YouTube Studio gratis melalui Play Store maupun App Store. Kamu juga bisa mengunduh YouTube Studio APK yang memungkinkan kamu bisa berbagi aplikasi ini dengan pengguna Android lainnya dengan mudah.

Fitur YouTube Studio APK

Fitur yang tersedia di dalam YouTube Studio APK memudahkan para content creator YouTube atau YouTuber untuk mengelola akun pribadi mereka. Bahkan ada juga beberapa fitur yang membantu mereka untuk menghasilkan uang.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kamu perlu membuat akun channel YouTube pribadi kamu sendiri, geng.

Fitur Dashboard membuatmu semakin up-to-date dengan apa yang terbaru dan menarik di YouTube. Kamu bisa menemukan sejumlah ide dalam fitur Ideas untuk membantu meningkatkan channel kamu.

Youtube Studio Apk Dashboard Be02e

Sumber foto: apkpure.com

Sementara fitur News menunjukkan garis besar update yang ada di komunitas para kreator. Kamu bisa memilih What's New untuk update terbaru pada tools dan fitur untuk kreator.

Kemudian, mengecek analitik dasar akun YouTube milikmu adalah fitur yang diunggulkan dalam aplikasi ini. Misalnya analitik tayangan atau retensi penonton.

Youtube Studio Apk Analytic 1700f

Sumber foto: vidiup.tv

Lalu tanpa menggunakan aplikasi YouTube original, lewat YouTube Studio APK kamu juga bisa membalas dan mengelola komentar yang ada di setiap video yang kamu unggah.

Desain fitur Analytic ini menunjukkan gambaran jelas tentang performa dari keseluruhan akunmu hingga tiap-tiap video milikmu.

Fitur lainnya adalah kamu bisa mengecek click-trough rate (CTR), atau jumlah klik yang diterima oleh iklan yang dibagi dengan jumlah berapa kali iklan ditayangkan. Selain CTR, ada juga unique viewers, yang menghitung orang berbeda yang menonton videomu dalam waktu tertentu.

Sayangnya, kamu hanya bisa mengunggah video melalui aplikasi YouTube original dan tidak bisa melalui APK YouTube Studio.

Yang paling menarik adalah fitur-fitur untuk menghasilkan uang, seperti Advertising Revenue, yang memungkinkan kamu menghasilkan pendapatan dari iklan yang ditampilkan.

Lalu ada fitur Member atau keanggotaan, di mana fitur ini memungkinkan siapapun yang bergabung melakukan pembayaran langganan setiap bulannya untuk membership atau keanggotaan yang kamu buat di channel kamu.

Akan tetapi, fitur-fitur ini baru bisa aktif apabila channel YouTube kamu sudah punya ribuan subscriber dan konten yang berkualitas dengan jumlah penayangan yang banyak.

Youtube Studio Apk Monetize 31e6f

Sumber foto: appsapk.com

Fitur Monetize bisa kamu aktifkan melalui menu Edit Video > tab Monetisasi / Monetize > Untuk menghidupkan atau mematikan iklan, klik tombol "Monetize with ads", selanjutnya kamu bisa atur sesuai kehendak kamu.

Download YouTube Studio APK Terbaru 2020

Download Youtube Studio Apk C543e

Sumber foto: apkpure.com

Nah, setelah kamu mengenal apa itu YouTube Studio APK beserta fitur-fiturnya, tentu kamu perlu mengunduh aplikasi tersebut untuk bisa segera digunakan. Kamu bisa mengunduhnya dengan gratis di Play Store maupun App Store.

Khusus untuk YouTube Studio APK, sementara hanya bisa digunakan oleh para pengguna HP Android terbaru maupun lama. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berbagi dengan para pengguna Android lain dengan mudah tanpa perlu mengunduhnya dari Play Store.

Tapi, kamu juga bisa download APK YouTube Studio melalui link di bawah ini, geng:

Youtube Studio Logo 64022
YouTube Studio 17.47.302
Apps Video & Audio
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan lengkap tentang YouTube Studio APK yang bisa membantu kamu semakin profesional dalam mengelola channel YouTube kamu. Dengan tekun menggunakannya, kamu bisa menjadi YouTuber sukses yang bisa aja menyusul Atta Halilintar, geng!

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian ya. Selamat mencoba dan sampai berjumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Header Aplikasi Android Vlogging D7af8

10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

Banner Cara Menambah Viewers Youtube

10 Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Mudah

Channel Gaming Kocak Banner5 05756

10 Channel Gaming Paling Kocak di Youtube, Nomor 4 Bikin Gagal Fokus!

Subscriber Youtube Terbanyak 59b20

10 Channel YouTube dengan Subscribers Terbanyak!

Untitled 1 B4dd0

10 Channel Youtube Gaming Paling Hot Sedunia!

Destinasi Wisata 2018 Banner

10 Destinasi Wisata YouTuber di 2018, Harga Tiketnya Murah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Syarat dan Cara Monetize Akun YouTube, Cari Uang Makin Mudah!

Syarat dan Cara Monetize Akun YouTube, Cari Uang Makin Mudah!

Penyebab dan Cara Mengatasi YouTube yang Tidak Bisa Dibuka | Mudah!

Penyebab dan Cara Mengatasi YouTube yang Tidak Bisa Dibuka | Mudah!

Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri HP Android Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri HP Android Tanpa Aplikasi

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal