5 Cara Memanfaatkan WiFi GRATIS Secara Maksimal!

Wifi -
14 December 2015

Sebagai anak muda, kamu pasti sering dong nongkrong di tempat umum yang menyediakan WiFi gratis. Fasilitas WiFi gratis ini biasa tersedia di kafe, minimarket, mall, kampus, dan sebagainya. Kalau kamu sedang hoki dapat WiFi gratis yang koneksinya stabil dan ngebut, manfaatkan sebaik-baiknya! Ini nih, 5 Cara Memanfaatkan WiFi GRATIS Secara Maksimal!

wifi gratis

Fasilitas WiFi gratis memang menjadi salah satu daya tarik sebuah tempat. Sebab, saat ini semua orang terhubung dengan internet lewat berbagai gadget, terutama smartphone. Tapi biasanya kamu mungkin bingung mau ngapain dengan WiFi gratis tersebut. Nah, kali ini Jaka mau bagi-bagi tips memanfaatkan WiFi gratis yang sedang kamu akses supaya nggak mubazir.

5 Cara Memanfaatkan WiFi GRATIS Secara Maksimal!

1. Download

wifi gratis

Di internet, terdapat berbagai hal yang bisa kamu download dengan WiFi gratis. Mulai dari software dan aplikasi, film, lagu, games, dan banyak lagi. Semuanya tersedia secara gratis dan sesuai kebutuhan kamu. Biar lebih ngebut dan praktis, gunakan juga aplikasi download seperti IDM untuk laptop, atau ADM untuk Android.

Tapi, usahain download hal yang gratis dan legal, serta aman dari malware ya! Seperti yang disediakan oleh JalanTikus.

2. Nonton TV

wifi gratis

Yap, kalau kamu suka nonton TV dan nggak mau ketinggalan acara TV favorit kamu, sekarang kamu bisa nonton TV langsung secara streaming di laptop atau HP Android kamu. Salah satunya menggunakan layanan dari Mivo TV. Kamu bisa langsung buka website Mivo TV di laptop kamu. Atau kalau pakai HP Android, kamu bisa download aplikasi Mivo TV di bawah ini.

Ada 59 channel berbeda yang bisa kamu tonton, dan pasti nggak bikin kamu bosan! Selain TV Lokal, terdapat pula channel TV Luar Negeri yang bisa kamu tonton sepuasnya secara GRATIS! Apalagi kalau kamu pakai fasilitas WiFi gratis.

3. Main Game Online

wifi gratis

Saat ini, terdapat banyak sekali game online yang bisa dimainkan secara multiplayer menggunakan akses internet, termasuk WiFi gratis. Kalau dulu, mode multiplayer sebuah game hanya bisa dimainkan oleh maksimal dua orang saja. Tapi dengan hadirnya game online, kamu bisa bermain dan bertemu dengan jutaan orang di dunia dalam sebuah game yang sama. Bahkan kalau punya prestasi, atau sudah mencapai level yang tinggi, kamu bisa jadi terkenal di kalangan pemain game lain.

Salah satu game online Android yang paling populer saat ini adalah Clash of Clans. Silakan download APK terbaru, serta baca ulasan dan tips-trik terbaru seputar Clash of Clans lewat link di bawah ini.

4. Eksis di Media Sosial

wifi gratis

Hampir semua orang di dunia saat ini memiliki akun media sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Akun-akun media sosial ini seolah-olah menjadi identitas kedua bagi pemiliknya. Kamu juga bisa memanfaatkan WiFi gratis untuk semakin eksis di media sosial. Misalnya update status, komentarin status orang, serta upload foto dan video yang bikin kamu makin dikenal oleh banyak orang.

5. Baca Berita

wifi gratis

Dengan hadirnya teknologi internet, arus informasi bergerak dengan sangat cepat. Kalau kamu nggak rajin browsing dan baca berita online, pasti ketinggalan deh. Kamu bisa gunakan WiFi gratis untuk browsing berita terbaru di berbagai website berita online. Tapi kalau mau lebih gampang, download aja aplikasi Android Babe - Baca Berita di bawah ini.

Dengan aplikasi BaBe, kamu bisa pilih kategori berita sesuai dengan hal yang kamu suka. Misalnya berita teknologi, hiburan, kriminal, politik, dan sebagainya. Selain itu, fitur push notification BaBe juga bikin kamu selalu up to date dengan berita populer terbaru.

Itulah 5 Cara Memanfaatkan WiFi Gratis Secara Maksimal! Jadi, WiFi gratis yang sedang kamu nikmati nggak akan mubazir dan terbuang cuma-cuma. Kalau kamu punya info lain seputar pemanfaatan WiFi gratis versi kamu sendiri, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar