Vybe, Wristband Pengirim Notifikasi Telepon dan SMS dari Smartphone

Default

Vybe, aksesoris alternatif untuk mendapatkan notifikasi panggilan telepon atau pesan teks. Wristband sederhana yang terbuat dari karet ini dilengkapi dengan embedded gizmo yang terkoneksi ke smartphone melalui Bluetooth.

Jadi ketika ada pesan teks atau panggilan telepon masuk ke smartphone kamu, Vybe akan bergetar dengan interval 1 detik sampai kamu membuka pesan teks atau menjawab panggilan telepon tersebut. Untuk me-reject panggilan pun bisa dilakukan dengan acar menekan Vybe. Uniknya, jika smartphone kamu berada lebih dari 15 meter dari kamu, Vybe akan bergetar dengan cepat.

Vybe hadir dalam 7 pilihan warna yang berbeda. Vybe juga bisa dipasang ke pergelangan kaki karena adanya opsi extender. Cocok apabila kamu tidak ingin terlihat terlalu mencolok bila menggunakan aksesoris ini di pergelangan tangan.

Vybe kompatibel dengan seluruh handset yang memiliki Bluetooth 4.0 termasuk iPhone 4S ke atas, perangkat Android 4.3 ke atas, beberapa Windows Phone dan BlackBerry Z10. Untuk memesan Vybe, kamu bisa memesannya dengan cara Pre-Order. Harga yang dibanderol untuk wristband Vybe ini adalah $39 dolar untuk 1 pilihan warna atau dengan harga $49 atau 550 ribuan kamu akan mendapatkan 1 buah Vybe dan 3 wristband. Sedangkan untuk semua pilihan warna yang ada, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $74,50 atau 840 ribuan. Untuk individual band masing-masing dihargai $8.

Jadwal pengiriman oleh WearVybe ini akan dilakukan 28 Februari 2014. Bila lewat dari tanggal tersebut, mereka akan memberikan refund. Bagaimana, apakah kamu tertarik?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal