J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Video Game Terbaru 2017 yang Wajib Kalian Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup

10 Video Game Terbaru 2017 yang Wajib Kalian Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup

Rabu, 19 Jul 2017, 13:00 WIB
Meski ada banyak nama baru yang bakal rilis pada tahun ini, namun yang akan kita bahas kali ini ialah beberapa game yang sanggup menghasilkan sebuah hype.

Meski ada banyak nama baru yang bakal rilis pada tahun ini, namun yang akan kita bahas kali ini ialah beberapa game yang sanggup menghasilkan sebuah hype , atau dengan kata lain yakni mampu menggungah rasa antisipasi atau ketertarikan konsumen untuk langsung membeli begitu game tersebut rilis di pasaran.

Bukan tanpa sebab, Hype yang tercipta tersebut muncul karena adanya sebuah event E3 2017 yang diselenggarakan baru-baru ini, akibatnya dari semua game yang dipamerkan terdapat beberapa jajaran game baru yang cukup mendapatkan respon positif dari beberapa pengunjung. Nah, bagi yang penasaran, yuk simak di bawah ini.

BACA JUGA
  • 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017
  • 10 Game Petualangan Terbaik Di Android 2017

10 Video Game Terbaru 2017 yang Wajib Kalian Mainkan

1. Assassin s Creed: Origins

Meski tidak ada sesuatu yang benar-benar heboh dari sisi gameplay, namun pada Assassin s Creed Origins kali ini tetap ada pengembangan yang dapat diperlihatkan hasil akhirnya, setidaknya hasil yang baik tersebut merupakan pilihan yang tepat dari Ubisoft selaku pengembang untuk mengistirahatkan seri pengembangan game ini selama satu tahun. Pada demo yang diperlihatkan, tampak gameplay Origins menyajikan keadaan Mesir kuno yang dibalut dengan alur permainan yang lebih sulit, namun tetap seru dimainkan.

  • Waktu rilis: 27 Oktober 2017
  • Platform : Playstation 4, Xbox One, PC

2. A Way Out

A Way Out merupakan sebuah game Co-op multiplayer yang memiliki alur cerita unik, yakni berusaha melarikan diri dari sebuah penjara. Menariknya, A Way Out hanya bisa dimainkan pada mode co-op dan tidak mendukung format bermain single player.

Meski begitu, game ini berpotensi menjadikan sesuatu yang benar-benar baru dan belum pernah ada dari kebanyakan game sebelumnya. Hazelight selaku pengembang meyakini bahwa game buatan mereka mampu menarik hati para gamer karena memiliki kisah cerita yang dalam.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4, Xbox One, PC

3. Mario and Rabbids Kingdom Battle

Hasil kombinasi antara karakter Mario dan para Rabbids yang nyentrik cukup berhasil menarik rasa penasaran gamer pada pengenalan demo gameplay pertama kali pada event kemarin. Kali ini, Ubisoft dan Nintendo berhasil menciptakan sebuah game yang memadukan karakter-karakter populer ini menjadi satu. Meski terlihat seperti sebuah genre standar seperti salah satu game yang ada, pada franchise kali ini mereka tetap tidak meninggalkan kekuatan humor hingga animasi yang menarik melalui alur gameplay.

  • Waktu rilis: 29 Agustus 2017
  • Platform: Nintendo Switch

4. God of War

Sebelumnya, ada sebuah teaser yang memperlihatkan peningkatan God of War, khususnya dari sisi kualitas grafis, alur cerita, dan basis gameplay yang cukup signifikan. Selain itu, ada sesuatu yang berbeda dari sosok protagonis franchise game ini, yakni sosok Kratos yang dibuat sedikit berbeda.

Meski tetap familiar dilihat, namun kali ini Kratos tampak asing tidak seperti biasanya. Namun, di sisi lain ia tetaplah sosok Kratos seperti biasa dengan beberapa tambahan senjata baru. Pada sesi demo perdana kemarin, diperlihatkan terdapat beberapa varian musuh berbeda yang siap menemani petualangan Kratos.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4

5. Monster Hunter World

Sepertinya sebagian gamer sudah bosan melihat sebuah game bertemakan Monster Hunter pada konsol mereka. Saking populernya, game Monster Hunter layaknya seperti game eksklusif untuk konsol milik Nintendo, yakni 3DS. Tetapi, ungkapan tersebut tampaknya berhasil digeser oleh Capcom dengan mengeluarkan seri Monster Hunter yang lebih baru.

Pada seri yang teranyar ini, Capcom mengklaim game buatannya tersebut menggunakan konsep open-world yang tak terbatas dan tidak dibatasi oleh kelemahan waktu loading yang sering muncul saat mengakses area yang baru.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4, Xbox One, PC

6. Shadow of Colossus

Bisa dibilang, franchise game satu ini banyak memberikan kenangan di masa lalu. Meski begitu, langkah Sony yang kembali meluncurkan versi remaster tetap tidak bisa diremehkan. Hal ini terbukti pada seri demo perdana yang diluncurkan kemarin. Meski ia masih tetaplah seperti sebuah game lawas yang kita kenal, tetapi game ini tetaplah merupakan sebuah proyek remaster yang memberikan sebuah rasa lebih modern di dalamnya.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4

7. Wolfenstein II: The New Colossus

Setelah beberapa seri Wolfenstein yang menawarkan pengalaman game first-game-shooter terbaik yang pernah ada, dan kali Wolfenstein hadir kembali dengan beberapa gameplay yang lebih seru. Termasuk beberapa adegan yang memperlihatkan pertempuran yang lebih gila dan pastinya ada banyak kejutan yang siap menanti pada saat memainkannya.

  • Waktu rilis: 27 Oktober 2017
  • Platform: Playstation, Xbox One, PC

8. Anthem

Sekilas, Anthem terlihat menawarkan permainan dalam format third-person-shooter yang bertemakan futuristik dengan mesin yang handal. Pada demo gameplay perdana kemarin, terdapat beberapa karakter dan persenjataan yang bisa digunakan.

Selain itu, dari sisi cerita, ada peran penting dari seorang jebolan Bioware yang berpengalaman dalam proyek game sebelumnya, tentu saja hal ini menjadi sebuah harapan tersendiri yang ditunggu-tunggu oleh sebagaian gamer tahun ini.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4, Xbox One, PC

9. Super Mario Odyssey

Tidak dipungkiri, Nintendo selalu mengandalkan franchise utama pada setiap konsol yang dirilis ke pasaran. Meski begitu, tidak ada satu pun dari semua game mereka yang tidak menawarkan sesuatu yang berbeda, salah satunya adalah Super Mario Odyssey. Konsep inilah yang membuat game-game buatan mereka selalu terlihat memukau dan fantastis.

  • Waktu rilis: Oktober 2017
  • Platform: Nintendo Switch

10. Spiderman

Kali ini, seri Spiderman yang dikembangkan oleh Insomniac berhasil memukau para pengunjung berkat gameplay yang menjadi keunikan bagi superhero ini. Meski demo gameplay telah diputar perdana kemarin, namun pihak pengembang mengonfirmasi bahwa apa yang diperlihatkan tersebut masihlah sedikit dari apa yang bisa dieksplorasi dari game ini.

Selain itu, pengembang juga memastikan bahwa game Spiderman kali ini akan mengusung sebuah konsep open-world yang didasari pada kekuatan fisik agar lebih mendapatkan kesan lebih realistis.

  • Waktu rilis: 2018
  • Platform: Playstation 4

Jadi, mana game yang paling kalian ingin mainkan saat ini? Yuk, share tanggapan kalian melalui kolom komentar di bawah ini beserta alasannya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

Mengenang Kobe Bryant, Inilah 10 Game Bola Basket Android Terbaru dan Terbaik 2020

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

7 Game PC Keren Ini Bisa Dimainkan Di Smartphone Android

10 Game Simulator Terbaik Android 2019, Bisa Jadi PewDiePie?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal