J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Ini Hanya Boleh Dimainkan Sekali Seumur Hidup, Kenapa Ya?

Minggu, 30 Jul 2017, 14:00 WIB
Dari sekian banyak video game yang sudah beredar, terdapat sejumlah video game yang akan menghadirkan pengalaman luar biasa ketika dimainkan pertama kali namun ketika kalian memainkan game tersebut berulang-ulang, game tersebut sudah tidak

Video game merupakan salah satu bentuk hiburan untuk melepas stress yang sangat digemari oleh banyak kalangan karena dianggap lebih interaktif dan menantang. Selain itu, game juga menawarkan visual yang menarik dan mampu memanjakan mata serta memancing rasa penasaran para pemainnya yang sering disebut sebagai gamer.

Dari sekian banyak video game yang sudah beredar, terdapat sejumlah video game yang akan menghadirkan pengalaman luar biasa ketika dimainkan pertama kali namun ketika kalian memainkan game tersebut berulang-ulang, game tersebut sudah tidak begitu memikat. Ini dia beberapa game yang hanya boleh kalian mainkan sekali saja untuk mendapatkan pengalaman bermain yang luar biasa berkesan, selamat menikmati.

BACA JUGA
  • 5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game
  • 10 Video Game Terbaru 2017 yang Wajib Kalian Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup
  • NGERI! 5 Game Horor Ini Terinspirasi Dari Kisah Nyata

5 Game Ini Hanya Boleh Dimainkan Sekali Seumur Hidup

1. Heavy Rain

4523e1421c1379af0fc273f6ad940aef
Foto: gazettereview.com

Heavy Rain merupakan sebuah game yang menyertakan empat protagonis yaitu Ethan, Scott, Norman, Madison) yang terlibat dalam sebuah misteri terkait dengan Origami Killer, seorang pembunuh yang menggunakan hujan untuk menenggelamkan korbannya. Karena banyaknya protagonis di dalam game ini, maka player bisa mendapatkan berbagai ending yang berbeda tergantung dari pilihan yang dibuat oleh para karakter protagonis. Tentu saja kalian akan menemukan ending yang sangat memuaskan namun kalian juga bisa menemukan ending yang sangat tragis.

Ketika pertama kali melihat masing-masing ending dari pilihan yang dibuat oleh para protagonis, kalian mungkin akan merasakan kebahagian atau kesedihan dan penderitaan dari para protagonis di akhir cerita, namun jika kalian menamatkan game ini berulang kali, feel dari ending game ini sudah tidak akan membuat kalian merasakan apa pun dan malah jadi membosankan.

2. Bioshock Infinite

C082a7e56863ad660eb6de80c21b5ce3
Foto: giantbomb.com

Bioshock Infinite merupakan game genre FPS di mana kalian mengontrol seorang pria bernama Booker DeWitt yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang wanita. Game ini sendiri dipenuhi dengan drama dan sejumlah plot twist khususnya di bagian ending dari game ini sendiri.

Banyak yang mengatakan kalau ending dari game ini membingungkan karena melibatkan konsep dunia paralel sehingga kalian akan merasa sangat puas ketika akhirnya kalian bisa mengerti akhir dari game ini. Seperti misalnya fakta bahwa sang tokoh utama di game ini juga merupakan seorang villain utama. Bingung? Silakan coba memainkan gamenya.

Tentu saja memainkan game ini berulang kali akan membuat plot twist yang dihadirkan oleh game ini menjadi kurang menarik lagi.

3. Elder Scroll V Skyrim

C0b2e398a4e33358f0c8d46d1d622959
Foto: wallpapersafari.com

Elder Scroll V Skyrim merupakan game genre action RPG yang bisa dibilang merupakan salah satu game terbaik karena menawarkan berbagai fitur dan aksi yang keren. Game ini sendiri bercerita tentang petualangan karakter kalian untuk mengalahkan seekor naga jahat yang bernama Alduin.

Dalam perjalanan untuk mengalahkan Alduin, kalian bisa menyelesaikan ratusan quest yang bisa kalian dapatkan dengan terlebih dahulu mencari tempat pengambilan quest tersebut entah itu di dalam dungeon atau di mana pun. Kenapa Jaka bilang kalian hanya boleh memainkan game ini sekali saja? Karena Skyrim merupakan game genre RPG, tentu saja banyak sekali aspek repetitif yang jika terus kalian ulang akan membosankan.

Selain itu, game ini memerlukan waktu 300 jam untuk diselesaikan sehingga jika kalian memainkan game ini berkali-kali, rasanya kalian hanya membuang-buang waktu saja.

4. Outlast

6cefad79f6009c3a87887d9f734b832c
Foto: gamespot.com

Outlast merupakan game genre horor yang memiliki daya tarik dari segi plot. Game ini sendiri akan sangat menarik ketika kalian mainkan pertama kali karena nuansa horor yang kalian rasakan begitu dalam berkat aksi jump scare dari para makhluk pembunuh yang mengejar kalin di dalam sebuah rumah besar nan gelap.

Namun, begitu kalian memainkan ulang game ini, kalian pastinya sudah mengetahui darimana dan kapan makhluk pembunuh tersebut muncul dan tentunya nuansa horor yang seharusnya menjadi daya tarik game ini pun sudah tidak terasa lagi.

5. Semua Game Resident Evil Klasik

5d24961971fc391fc2141d3f8ff0a6c5
Foto: videogamer.com

Sama seperti Outlast, seri Resident Evil Klasik seperti Resident Evil, Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 juga sangat fokus pada aspek jump scare dari para zombie dan berbagai monster yang muncul tiba-tiba entah darimana dan mengejar kalian. Salah satu yang paling menakutkan adalah ketika Nemesis tiba-tiba muncul dari tempat tidak terduga dan mengejar kalian yang kehabisan amunisi.

Sayang sekali, ketika memainkan franchise legendaris ini berulang kali, kalian sudah tidak akan merasakan nuansa horor seperti ketika pertama kali memainkannya karena kalian sudah mengetahui seluruh kondisi di dalam game.

Itulah tadi 5 game yang hanya boleh kalian mainkan sekali untuk mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal, semoga bermanfaat dan pastikan kalian memainkan kelima game di atas hanya sekali saja dan jangan cari spoiler dari orang lain.

Akhir kata, sampai jumpa dan pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT
D86dee53da560b817b2d8564c188257a Xbox Controller Xbox Games

10 Momen Paling Sadis Dan Bikin Mual Di Video Game, Berani Lihat?

C31a99f04b674c39e111b385458ec4bc

7 Fakta Mencengangkan Tentang Video Game Yang Belum Kalian Ketahui

48af7cb65ad654c39f3a74268e709e0e

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia, Kenapa Ya?

Fea Video Gam Controller

5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

7777e7690cbe5c38e72d11f671f5f66a

7 Senjata Ini Bakal Jadi Awal Kehancuran Dunia, Untungnya Cuma Ada di Video Game

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

Siapa Bilang Game Itu Pembodohan? 6 Game Ini Justru Bikin Otak Makin Encer

Siapa Bilang Game Itu Pembodohan? 6 Game Ini Justru Bikin Otak Makin Encer

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal