J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Merk UPS Terbaik | Anti Lonjakan Arus Jika Padam Listrik

7 Merk UPS Terbaik | Anti Lonjakan Arus Jika Padam Listrik

Jumat, 18 Sep 2020, 13:00 WIB
UPS terbaik berikut bisa kamu dapatkan untuk jaga-jaga kalau mati lampu. Simak daftar merek UPS terbaik di sini.

Pernahkah berpikir untuk menggunakan UPS atau Uninterruptible Power Supply yang merupakan alat untuk menyimpan daya dalam kapasitas yang cukup besar. Mirip dengan perangkat power bank tetapi lebih besar.

Kamu pasti pernah mengalami mati lampu mendadak ketika sedang bekerja atau saat mengerjakan tugas. Pastinya hal ini menghambat produktivitas kamu ketika sedang diburu-buru waktu.

Bahkan parahnya lagi jika mati lampu itu berlangsung dalam jangka waktu yang lama atau bahkan berulang kali yang bisa saja berdampak pada perangkat yang kamu gunakan.

Dalam artikel ini, Jaka akan merekomendasikan sejumlah merk UPS terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Selain itu fiturnya juga mumpuni untuk kamu miliki loh.

Merk UPS Terbaik di Pasar Indonesia

Seperti yang tadi Jaka sudah jelaskan bahwa UPS merupakan alat untuk menyimpan daya dan juga bisa menjadi sumber daya cadangan ketika listrik mati. Kamu juga perlu untuk sering cek tagihan listrik PLN apabila ternyata token sudah habis.

Sehingga kamu masih dapat bergantung pada alat ini untuk menghidupkan perangkat kerja milikmu seperti komputer, laptop, dan HP. Biasanya, UPS dipasangkan dengan perangkat power supply, geng.

Jika kamu penasaran merek UPS terbaik mana saja yang bisa kamu temui di pasaran. Berikut ini Jaka sudah merangkumnya untukmu.

1. CyberPower Systems

Ups Terbaik Untuk Server 1abae

Merk UPS terbaik pertama datang dari Amerika Serikat yakni CyberPower. Produk UPS dari merek dagang ini memiliki keunggulan untuk melindung peralatan elektronik saat adanya lonjakan arus dan pemadaman listrik saat Token PLN sudah habis.

Selain itu, merek CyberPower meraih penghargaan spesial di tahun 2018 sebagai vender UPS dan Power Conditioning terbaik di ajang ChannelPro Readers' Choice Award.

Bahkan merek ini memiliki beragam model UPS lainnya dari model line interactive, standby, hingga model double-conversion UPS. Bahkan UPS dari merek ini mampu mencadangkan daya hingga 1350VA

Detail CP1350PFCLCD PFC Sinewave UPS Series
Kapasitas Daya 1350VA
Output 120VAC
Fitur Battery Backup, Surge Protection,Automatic Voltage Regulation (AVR), Sine Wave Output
Harga Rp3.500.000,-

2. Tripp Lite

Merk Ups Yang Ada Stabilizernya 854bd

Produk UPS terbaik berikutnya dari perusahaan Tripp Lite yang dikenal sejak tahun 1922. Selain menyediakan produk UPS, Tripp Lite juga terkenal sebagai produsen berbagai produk elektronik

Menariknya juga perusahaan satu ini telah menyandang sertifikasi ISO 9000 loh. Asal dari Chicago, Amerika Serikat produknya kini sudah dipakai mancanegara.

Produk UPS merek sendiri memiliki inovasi seperti sistem UPS modular 3 fase yang didesain untuk menyuguhkan skalabilitas dalam sebuah faktor bentuk yang compact.

Detail OMNI1500LCDT
Kapasitas Daya 1500VA
Output 120VAC
Fitur UPS modular 3 phase, AC-DC Power Supply, Line Interactive
Harga Rp3.800.000,-

3. APC

Ups Untuk Komputer Aaf17

Selama ini merek APC dikenal sebagai merk UPS terbaik di dunia, bahkan banyak dari produknya sudah digunakan di beragam negara.

Lantaran UPS APC memiliki fitur yang multiguna, berkualitas, dan mampu diandalkan dengan baik, geng. Sehingga nggak heran dilabeli sebagai merk UPS terbaik.

APC menawarkan beragam model UPS dari ukuran, desain, dan warna, sehingga kamu memilihi banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Detail APC Back UPS BX1100LI-MS
Kapasitas Daya 1100VA
Output 150-280VAC
Fitur power clean, Recharge-able battery, multifunctional
Harga Rp1.870.660,-

4. Deutsche Power

Ups Untuk Laptop 939f3

Merek UPS asal Jerman ini mengklaim memberikan proteksi terbaik dengan menggabungkan redundansi pararel, solusi perangkat linak, hingga sistem switch pass.

Begitu banyak fitur yang disediakan oleh satu perangkat UPS milik Deutsche Power sehingga bisa dijamin kualitas handal dari UPS stau ini.

Mereka juga membuat banyak produk berkualitas lainnya seperti inverter DC ke AC, sistem daya telekomunikasi, dan power supply UPS.

Cocok banget untuk mengamankan arus listrik perangkat elektronik milikmu ketika lonjakan arus atau padam listrik, apalagi kalau kamu baru saja membeli komputer dengan harga mahal.

Detail Deutsche Power Elentra Series
Kapasitas Daya 1000VA-10000VA
Output 200VAC/220VAC/230VAC/240VAC
Fitur Solusi perangkat lunak, redundansi pararel, perangkat keselamatan dan pemutus sambungan, sistem swicth bypass, solusi komunikasi
Harga Rp3.200.000,-

5. Liebert

Harga Ups Apc F7c31

Liebert merupakan perusahan yang berkantor pusat di Ohio, Amerika Serikat dengan 12 pabrik yang tersebar di seluruh dunia.

Perusahaan ini bergerak di bidang daya, precision cooling, serta manajemen infrastruktur untuk komputer mainframe, rak server, dan critical process systems.

Khusus untuk produk UPS-nya memiliki kapasitas dari <1 kW hingga >1 MW bahkan menawarkan beragam sistem UPS yang lengkap dan handal. Produk UPS dari Liebert telah jadi bagian dari perusahaan VERTIV yang berkantor di kota yang sama.

Detail VERTIV Liebert GXT4
Kapasitas Daya 1000VA
Output 200/208/220/230/240VAC
Fitur Battery Valve regulated, non-spillable, lead acid, Communication management
Harga Rp14.300.000,-

6. Opti-UPS

Merk Baterai Ups Yang Bagus E7fb0

Produk UPS asal merek ini sudah cukup populer di pasaran dan menjadi produk yang berkualitas. Hampir semua produk yang diproduksi Opti-UPS didesain dengan fitur instalasi yang user-friendly

Selain itu juga mampu mampu bertahan lebih lama untuk penggunaan skala besar. Selain itu UPS dari perusahaan dilengkapi dengan fitur Smart Power Management System.

Produk UPS Green Mode milik mereka terdapat fungsi hemat energi. Produk tersebut datang dengan lima baterai cadangan, berat 17 kilogram, serta daya 1200W

Detail OPTI-UPS ES1500C
Kapasitas Daya 1400VA
Fitur 8-Outlet Line, Interactive Uninterruptible Power Supply, UPS Backup Battery, Automatic Voltage Regulator AVR
Harga Rp4.300.000,-

7. Eaton

Harga Ups Dafcc

Produk UPS milik Eaton didesain untuk memenuhi permintaan pelanggan tertentu, baik ditujukan untuk melengkapi UPS yang baru atau yang sudah ada sebelumnya.

Eaton merupakan produsen UPS internasional yang terkemuka yang telah diakui ketangguhannya oleh para praktisi di dunia industri.

Mereka juga digadang-gadang sebagai penyedia UPS pertama untuk pasar 5 kVA ke atas bahkan juga menempati posisi keduadi dunia untuk pasar 5000VA ke bawah.

Detail UPS Eaton NV600VA
Kapasitas Daya 600VA
Output 230VAC
Fitur Line Interactive, Pengatur Tegangan Otomatis Konfigurasi Tower Style, deteksi otomatis
Harga Rp1.100.250,-

Akhir Kata

Itulah tadi 7 rekomendasi merek UPS terbaik yang dapat kamu lirik dan coba nantinya, geng. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu saat ini.

Jangan lupa untuk selalu cek sisa token listrik PLN, ya, geng. Agar nggak kena pemadaman listrik. Cek dulu harga token PLN terbaru ini.

Bagaimana pendapatmu mengenai ketujuh rekomendasi merek UPS terbaik tadi? Apakah masih ada UPS lain yang bisa ditambahkan ke dalam daftar ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, yuk!

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Lenovo Legion Y740 Banner 01 E5651

Bobot Berat & Desain Kaku? Padahal 3 Mitos Laptop Gaming Ini Udah Basi di 2020 Lho!

Perbedaan Windows 10 Home Dan Windows 10 Pro A980f

5 Perbedaan Windows 10 Home dan Pro, Jangan Salah Pilih!

Daftar Service Center Hp Di Indonesia Terlengkap 2020 Bisa Buat Laptop Printer D6284

Daftar Service Center HP di Indonesia Terlengkap 2020 (Laptop & Printer)

Cara Restart Laptop Ae352

Kumpulan Cara Restart Laptop Berbagai Merek & Versi Windows, Lengkap!

Harga Ssd Laptop 2020 9e290

Daftar Harga SSD Laptop 2020, Lengkap Semua Merek & Ukuran

18 Penyebab Cara Mengatasi Laptop Hang 100 Berhasil 73b25

18 Penyebab & Cara Mengatasi Laptop Hang, 100% Berhasil!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Power Bank Terbaik di Tahun 2020, Bisa Buat Ngecas Laptop!

15 Power Bank Terbaik di Tahun 2020, Bisa Buat Ngecas Laptop!

9 Merek RAM Terbaik untuk PC dan Laptop, Jangan Salah Beli!

9 Merek RAM Terbaik untuk PC dan Laptop, Jangan Salah Beli!

3 Produk Canggih Belkin di CES 2020, Ada Speaker yang Bisa Jadi Wireless Charger!

3 Produk Canggih Belkin di CES 2020, Ada Speaker yang Bisa Jadi Wireless Charger!

7 Produk Asus ROG yang Mungkin Kamu Ketahui, Gak Cuma Laptop!

7 Produk Asus ROG yang Mungkin Kamu Ketahui, Gak Cuma Laptop!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal