J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Underrated Heroes Mobile Legends yang Paling Cocok Untuk Ranked Mode

Minggu, 29 Okt 2017, 12:00 WIB
kali ini Jaka akan membahas mengenai 4 underrated hero yang paling cocok untuk Ranked mode. Simak selengkapnya ya!

Siapa yang tidak kenal game Mobile Legends: Bang Bang yang sedang panas-panasnya ini? Game ini memiliki tiga mode yaitu classic , brawl , v.s AI, ranked, serta custom. Salah satu mode yang menjadi acuan kemampuan permainan seseorang dan cukup sering dimainkan adalah Ranked. Tidak heran jika di mode Ranked, beberapa sangat selektif terhadap hero yang dipakai karena akan memengaruhi peringkat pemain.

Di antara beberapa hero yang tersedia, beberapa pemain menyarankan untuk tidak memakai hero-hero ini. Bukan karena terlalu kuat, namun karena dianggap tidak berguna dan kurang membantu. Namun, beberapa hero yang menjadi 'anak haram' dari mode Ranked ini sebenarnya sangat fleksibel dan dapat membalikkan alur permainan dengan cepat. Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 4 underrated hero yang paling cocok untuk Ranked mode. Simak selengkapnya ya!

BACA JUGA
  • 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang
  • 5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends
  • 5 Duet Hero Mage dan Tank Paling Mengerikan di Mobile Legends

4 Underrated Heroes Mobile Legends yang Paling Cocok Untuk Ranked Mode

1. Nana

Nana Mobile Legends

Nana adalah hero bertipe Mage dengan tubuh mungil yang membawa sebuah boomerang besar. Alasan hero ini menjadi 'anak haram' karena memiliki damage yang tergolong kecil di antara Mage lain, mudah untuk dikeroyok, dan akan sangat susah jika dalam posisi berhadapan satu lawan satu. Namun, di antara poin negatif dari karakter ini, Nana memiliki skill dengan cooldown yang sangat rendah dan sangat baik jika digunakan untuk membersihkan jalur.

Selain itu ia juga dapat menggagalkan skill musuh dengan skill keduanya yaitu Morph Spell yang sangat cocok jika digunakan untuk open war. Nana sendiri memiliki skill ketiga yang berdampak area dan skill ini dapat digunakan untuk melarikan diri dari kepungan musuh serta berperan sebagai crowd control yang baik jika dikombinasikan dengan skill keduanya.

2. Rafaela

Rafaela

Setelah Nana, hero selanjutnya yaitu Rafaela yang seorang Mage bertipe support. Kemampuan utama Rafaela adalah Regen yakni menambah darah miliknya serta hero di sekitarnya. Alasan hero ini menjadi anak haram karena porsi healing milik Rafaela yang tergolong sangat sedikit dibandingkan hero Regen lainnya seperti Estes. Namun berbeda dengan Estes, Rafaela memiliki mobilitas yang cukup lincah karena skill healing yang sekaligus juga menambah kecepatan pergerakan hero di sekitarnya. Sehingga Rafaela lebih cocok digunakan untuk menolong, turret dengan jarak yang jauh, mengejar musuh yang sedang melarikan diri, serta menolong kawan tim yang sedang dikeroyok.

Selain itu, Rafaela cukup sulit untuk dilawan satu lawan satu karena selain memiliki skill healing yang meningkatkan kecepatan pergerakan, skill pertamanya (Light of Retribution) mengurangi kecepatan pergerakan musuh dan skill ketiganya (Holy Baptism) akan memberikan efek stun kepada musuh.

3. Lolita

Mobile Legends Lolita

Tanker bertubuh mungil ini lebih jarang dipakai dibandingkan hero Tanker lainnya seperti Tigreal, Minotaur maupun Gatotkaca. Namun Lolita terkadang cukup membuat kesusahan tim lawan karena ia memiliki_skill eflect_ yang cukup menyita waktu para Marksman saat open war. Selain itu memang cukup sulit menggunakan skill ketiganya jika lawan benar-benar tanggap karena sangat mudah digagalkan dengan efek seperti stun.

Namun, skill ini sangat berguna jika digunakan saat berhadapan dengan musuh yang ingin kabur. Karena skill ketiga milik Lolita ini memberi efek slow selama chanting yang membuat musuh sulit kabur.

4. Natalia

Mobile Legends Natalia
Yang terakhir adalah Natalia. Mengapa hero ini jarang dipakai? Alasan paling umum karena nyawanya yang tergolong sangat sedikit. Walaupun begitu, Natalia cukup bagus jika menyerang hero dengan tipe ranged secara tiba-tiba.

Seperti nyawanya, sasarannya adalah hero lawan dengan kapasitas darah yang tidak tebal. Dengan update dari perubahan bentuk map yang terbaru, Natalia menjadi karakter yang sering dimainkan kembali karena jumlah semak-semak yang bertambah yang sekaligus menjadi tempat di mana ia mengincar musuhnya.

Itulah 4 heroes underrated yang jarang dipakai. Tertarik untuk menguasainya? Jangan lupa bagikan pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
71w05rb5s0lacsl1280

7 Game Paling Fenomenal di Tahun 2017, Apalagi yang Nomer 4!

Maxresdefault1508395060301

Meski Mudah Dibunuh, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Dilengkapi Damage Tinggi

Maxresdefault

5 Jenis Kejahatan yang Wajib Diwaspadai Para Pemain Game Online, Nomor 2 Paling Banyak!

Starwars1313 980x420

Star Wars 1313, Silent Hill P.T dan 3 Game Keren Lainnya yang Batal Dirilis, Kok Bisa Ya?

Cara Main Mobile Legends Fd4d2

7 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!

Tips Mobile Legends Banner

10 Tips Main Mobile Legends Agar Menang Terus

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah

5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal