J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mau Upgrade Windows 10 Secara Gratis? Gini Triknya!

              Mau Upgrade Windows 10 Secara Gratis? Gini Triknya!

              00
              Minggu, 1 Jan 2017, 17:00 WIB
              Untuk melakukan upgrade ke Windows 10 terbaru, kamu perlu membayar lagi. Nah, melalui artikel ini JalanTikus akan berikan solusinya. Ini dia trik upgrade Windows 10 secara gratis!

              OS Windows, siapa yang tidak mengenalnya saat ini. Pertama kali tercipta pada tahun 1985, sekarang OS Windows sudah menjadi OS yang paling banyak dipakai pada sistem komputer di dunia. Jumlah pemakainya sendiri menurut situs Gartner telah mencapai lebih dari 280 juta di dunia.

              Banyak yang pakai, tentunya pembaruan juga terus dilakukan, hingga yang terbaru saat ini adalah Windows 10. Namun sayangnya untuk melakukan upgrade ke Windows 10 terbaru, kamu perlu untuk membayar lagi. Nah, melalui artikel ini Jaka akan berikan solusinya. Ini dia trik upgrade Windows 10 secara gratis!

              BACA JUGA
              • Wow! 5 Jenis Linux ini Bisa Gantikan Windows
              • Ampuh! Begini Cara Mudah Bypass Login di Windows

              Trik Upgrade Windows 10 Secara Gratis, Benarkah?

              Windows terus mendapatkan pembaruan, hingga yang terakhir saat ini adalah Windows 10. Jika kamu mengikuti update berita mengenai Windows, tentunya kamu pasti tahu bahwa pada saat peluncuran Windows 10, Microsoft memberikan upgrade secara cuma-cuma alias gratis!

              Namun sayangnya, upgrade secara cuma-cuma atau gratis tersebut hanya berlaku hingga 29 Juli 2016 kemarin. Setelah tanggal tersebut, pastinya kamu perlu membayar untuk melakukan upgrade Windows 10. Membayarnya pun tidak murah, yaitu kisaran Rp 1,5 juta.

              Daripada kamu merogoh kocek sebesar itu, mungkin kamu bisa memakai trik Jaka berikut, yaitu dengan cara menggunakan upgrade gratis Windows 10 untuk pengguna aplikasi pendukung orang berkebutuhan khusus. Kamu hanya perlu mengunjungi situs berikut, lalu klik upgrade dan ikuti panduannya hingga selesai.

              Upgrade Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Aplikasi Pendukung Orang Berkebutuhan Khusus

              Foto Jalantikus Windows101

              Oh ya, sebelum lebih jauh, ini hanya berlaku untuk kamu yang memakai Windows 7 ke atas ya. Untuk pemakai Windows XP dan ke bawah, kamu belum bisa melakukan hal ini.

              Meski dikatakan hanya untuk para pengguna aplikasi pendukung orang berkebutuhan khusus, Microsoft sendiri tidak menyebutkan apa saja aplikasi tersebut dan juga tidak melakukan pengecekan sama sekali. Bisa dikatakan juga, ini mirip sekali seperti upgrade Windows 10 yang digratiskan tempo hari.

              Namun menurut informasi, rupanya hal ini dilakukan Microsoft untuk mencari ulasan timbal balik mengenai fitur yang ada di Windows 10 yang bisa diperuntukkan bagi orang berkebutuhan khusus. Seperti Cortana, Narator, dan fitur-fitur baru lain yang ada pada Windows 10, yang memang bisa dipergunakan untuk membantu orang berkebutuhan khusus.

              Itulah trik dari Jaka untuk melakukan upgrade Windows 10 secara gratis. Salut dengan apa yang dilakukan Microsoft, sangat memperhatikan penggunanya, bahkan bagi mereka yang berkebutuhan khusus. Bagaimana menurut pendapat kamu? Tinggalkan di kolom komentar ya!

              Banner: Wallpapers Wide

              APPS TERKAIT
              Windows 8 Logo
              Windows 10 Technical Preview (32bit) Build 10049
              Apps Microsoft Corporation
              Windows 8 Logo
              Windows 10 Technical Preview (64bit) Build 10049
              Apps Microsoft Corporation
              Windows Font Changer
              Windows 8 Font Changer 1.0
              Apps Marshmell Studio
              Windows 10 Icon
              Windows 10 Enterprise (32bit) Final Trial
              Apps Microsoft Corporation

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal