J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

GB WinRate dan Savage! Inilah Trik Terbaik Ketemu Bot di Classic Mobile Legends

GB WinRate dan Savage! Inilah Trik Terbaik Ketemu Bot di Classic Mobile Legends

Rabu, 11 Apr 2018, 18:00 WIB
Kamu pasti pernah dengar dengan info-info tentang beberapa player yang menemukan bot di Mobile Legends. Sebenarnya ini bukanlah cheat atau cara curang melainkan semacam bug dimana jika kamu berhasil win streak 15 kali di classic maka permainan selanjutnya kamu bisa menemukan bot.

Kamu pasti pernah dengar dengan info-info tentang beberapa player yang menemukan bot di Mobile Legends. Sebenarnya ini bukanlah cheat atau cara curang melainkan semacam bug dimana jika kamu berhasil win streak 15 kali di classic maka permainan selanjutnya kamu bisa menemukan bot. Cara ini sudah dibuktikan beberapa Youtuber dan ternyata berhasil.

Selain melalui win streak, ternyata ada cara lain biar kamu bisa ketemu bot di classic bahkan Ranked lho, mau tau caranya? Yuk simak triknya berikut ini.

BACA JUGA
  • 7 Game Android Paling Kontroversial yang Diblokir Google Play Store
  • 10 Aplikasi Cheat Game Android Terpopuler di 2020, Yakin Mau Coba?
  • 5 Bug Game yang Adegannya Bikin Ngilu, Jangan Ditonton Guys!

Inilah Trik Terbaik Ketemu Bot di Classic Mobile Legends

Ikuti Langkah Berikut

1. Pertama-tama silahkan kamu download aplikasi VPN di PlayStore, rata-rata semua VPN berhasil jadi kamu bebas mau pake yang manapun. Disini Jaka menggunakan aplikasi Super VPN dengan server United States.

2. Setelah download dan install, silakan kamu jalankan aplikasi VPN tersebut dan jalankan juga game 'Mobile Legends'-nya.

Super VPN 44dec

3. Untuk memastikan apakah VPN sudah terhubung, silakan kamu lihat ping kamu, jika berwarna merah berarti sudah terhubung ke servernya.

ML VPN 4957b

4. Selanjutnya tinggal ke Classic atau Ranked lalu silakan find match.

5. Bot akan kamu temukan di detik ke 55 sampai 1 menit 2 detik, jadi kalau sudah lewat 1 menit 2 detik sebaiknya kamu cancel lalu find match kembali.

6. Jika sudah ketemu bot, silakan kamu masuk ke permainannya lalu bermain seperti biasa.

ML VPN2 9aa20

Plus-Minus

Kelebihan:

  • GB Maniac/Savage
  • GB Winrate
  • Selesaikan Achievements dengan Mudah

Kekurangan:

  • Pasti akan terasa sedikit lag saat di permainan, tetapi menurut Jaka ini bukanlah masalah besar karena walaupun lag, musuhnya adalah bot jadi kamu bisa dengan mudah membunuhnya.

  • Sehari minimal 1x dan maksimal 3x ketemu bot (sesuai pengalaman Jaka).

Tambahan:

  • Perlu untuk diketahui bahwa cara ini tidak 100% selalu ketemu bot, kadang kamu akan bertemu player lain yang juga sedang ingin mencari bot di server yang sama. Jadi misalnya kalo ketemu player lain maka sebaiknya kamu jangan Enter match tersebut. Jaka pernah sampai credit score berkurang menjadi 80-an hanya karena selalu cancel match. Jadi, kuncinya adalah sabar dan selalu mencoba.

  • Selain di Classic, cara ini juga bisa kamu lakukan di Ranked tetapi dengan syarat akun kamu harus berada di tier Warrior-GrandMaster. Pasalnya kalau sudah Epic maka tidak akan ketemu bot karena sistem rank yang sudah Draft Pick Mode.

  • Jaka sudah berhasil menggunakan trik ini dah mendapatkan 19 Win Streak di Classic melawan bot, gak percaya? Lihat saja screenshoot-nya di bawah ini.

Winbot ML 7d589
Winbot ML2 Ba2b2

Akhir Kata

Itulah Trik Terbaik Ketemu Bot di Classic Mobile Legends. Jika kamu punya saran atau pertanyaan silakan komentar saja di bawah, selamat mencobanya dan semoga berhasil.

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal