Toko Indonesia Penghasil Uang, Terbukti Menghasilkan atau Penipuan?

Default

Nama Toko Indonesia penghasil uang kini mulai diperhitungkan sebagai sarana meraup cuan. Situs penghasil uang tersebut diyakini dapat memberikan sejumlah uang dengan cara yang mudah dan beda dari situs lainnya.

Tak hanya berkomunikasi, di era digital ini berbagai hal bisa kamu lakukan dengan mudah. Hanya dengan smartphone saja, kamu bisa menghasilkan uang.

Salah satunya ialah dengan menggunakan Aplikasi Toko Indonesia penghasil uang, situs yang diklaim mampu memberikan uang secara cuma-cuma.

Tapi, tunggu dulu! Apakah benar Toko Indonesia penghasil uang bisa memberikan uang secara gratis tanpa ada embel-embel apapun atau jangan-jangan cuma modus penipuan? Sebelum kamu mendaftar, simak dahulu ulasan dan fakta menariknya di bawah!

Mengenal Toko Indonesia Penghasil Uang

Toko Indonesia Penghasil Uang 0e533

Toko Indonesia atau Toko Indonesia Shop adalah situs penghasil uang yang usianya masih terbilang belia. Situs ini belum lama rilis dan diklaim bisa menghasilkan uang.

Meski tidak sepopuler aplikasi penghasil uang lain, tetapi tak sedikit warganet yang mengaku sudah menghasilkan uang dari situs ini, lho, geng.

Pasalnya, hanya dengan menjalankan misi, yaitu mengambil orderan atau membeli barang, kamu sudah bisa mendapatkan uang.

Uang yang akan kamu terima di setiap levelnya berbeda-beda. Semakin tinggi levelmu, maka semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan.

Namun tenang saja. Selidik punya selidik, kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menyelesaikan misi di situs ini. Sejak awal mendaftar, kamu akan menerima uang sebesar Rp300.000 dari APK Toko Indonesia tersebut.

Nantinya uang itu bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan misi, meningkatkan level, dan meraup cuan yang lebih banyak.

Cara Menghasilkan Uang dari Toko Shop Indonesia

Cara menghasilkan uang dari Toko Indonesia Shop memang sedikit berbeda dari aplikasi lain. Kamu nggak diminta untuk bermain game atau mengikuti survei berbayar.

Sekadar menyelesaikan misi membeli barang di Toko Indonesia Shop dengan uang Rp300.000 yang diberikan saja kamu sudah bisa meraup cuan.

Konsep menghasilkan uangnya memang terdengar mirip program belanja berhadiah yang ditawarkan marketplace pada umumnya, ya. Dengan berbelanja, kamu berkesempatan mendapat hadiah berupa poin atau voucer belanja.

Hanya saja, hadiah tersebut tidak bisa diuangkan, melainkan wajib digunakan untuk membeli produk lain di marketplace tersebut.

Tapi, biar lebih jelas step by step menghasilkan uang dari Toko Indonesia Shop, yuk, simak di bawah.

  1. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima uang Rp300.000 (uang ini tak bisa kamu tarik, tetapi wajib dibelanjakan).
  2. Selesaikan misi di level pertama dengan membeli barang.
  3. Setelah barang berhasil dipesan, kamu akan mendapat komisi sebesar Rp1.950 per pembelian.
  4. Lalu, lakukan pemesanan lagi sampai saldomu habis dan komisimu bertambah sehingga bisa naik ke level berikutnya.

Kalau kamu belum puas dengan misi gratisan di level pertama itu, kamu bisa meneransfer sejumlah uang ke akun Toko Shop Indonesia-mu buat membeli barang dan menaikkan level dengan cepat.

Tapi, kalau nggak mau repot, kamu bisa menyebarkan kode undangan Toko Indonesia ke teman-temanmu. Dengan mengajak teman untuk bergabung di situs ini, kamu bakal menerima komisi tambahan.

Cara Daftar APK Toko Indonesia

Toko Shop Indonesia 18b25

APK Toko Indonesia tidak tersedia di Google Play Store. Jadi, untuk mendaftarnya kamu wajib kunjungi link Toko Indonesia yang Jaka sudah berikan di atas. Setelah itu, ikuti langkah-langkah registrasi di bawah.

  1. Kunjungi situs Toko Indonesia Shop di atas.
  2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia, mulai dari nama pengguna, nomor telepon, nomor OTP (yang akan kamu dapat saat kamu klik 'Kirim' di bagian nomor telepon), kata sandi, dan referral code (bila ada).
  3. Jika sudah, klik 'Daftar'.
  4. Tunggu beberapa saat sampai pendaftaran diproses dan jika sudah, Toko Indonesia Shop pun bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang.

Cara Withdraw Uang di Toko Indonesia

Jika uang yang kamu hasilkan dari Toko Indonesia Shop sudah terkumpul, maka kamu pun bisa langsung mencairkan uang tersebut ke e-wallet atau rekening bank. Ikut langkah-langkah berikut untuk menarik uang dari situs penghasil uang.

  1. Buka Toko Indonesia Shop > klik menu 'Me'.
  2. Klik tombol Bind Bank Card lebih dahulu.
  3. Masukkan nomor rekening bank atau akun e-walletmu > klik 'Simpan'.
  4. Setelah disimpan, kembali ke menu 'Me' dan pilih tombol 'Tarik'
  5. Terakhir, masukkan nominal uang yang kamu inginkan dan klik 'Ok' untuk mengonfirmasi penarikan uang.

Sebagai informasi, minimal penarikan di Toko Indonesia ialah sebesar Rp100.000. Jadi, kamu bisa menarik uang dengan nominal lebih dari itu, ya.

Apakah Toko Indonesia Shop Aman & Legit Menghasilkan Uang?

Apakah Toko Indonesia Legit Membayar Dan Aman 2cb59

Toko Indonesia penghasil uang memang terbilang baru sehingga belum banyak penggunanya. Hal ini mungkin terdengar menjanjikan karena kamu hanya bersaing dengan segelintir orang saja untuk menghasilkan uang.

Namun, jika dilihat dari cara kerjanya, Toko Indonesia Shop tidak aman digunakan. Modal yang diberikan di awal tidak bisa ditarik karena wajib digunakan untuk membeli produk mereka.

Artinya kamu nggak mendapat apa-apa karena uang yang diberikan berputar di situ-situ saja. Ini mirip modus penipuan skema Ponzi, geng.

Ditambah lagi, kamu juga harus meneransfer sejumlah uang buat meningkatkan level permainan, kan. Jadi, Jaka sarankan agar berhati-hati dengan Aplikasi Toko Indonesia ini, ya, geng.

Tapi, jika kamu penasaran dan ingin menjajal peruntungan, kamu bisa menghasilkan cuan dari aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar di bawah ini.

Cats 9ff7d Cc54b
25+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2021, Cepat Cair & Terdaftar Di OJK!
Cari aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar? Yuk, download APK penghasil uang terbaik di sini. Ada tips & trik juga, loh!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Toko Indonesia Penghasil uang beserta fakta menariknya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi insight buat kita semua.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Risma Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 10 08ecd
Mengenal Neobank APK Penghasil Uang: Bank Digital Aman atau Penipuan?
Juragan Bola Apk A1182
Juragan Bola APK Penghasil Uang, Daftar Langsung Dapat Uang?
Cara Berlangganan Wetv E2de2
Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah, Nonton Film Sepuasnya Tanpa Gangguan Iklan!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal