J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

7 Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Kamis, 9 Agt 2018, 11:00 WIB
Bermain dalam mode Survival ini tentunya penuh dengan tantangan. Nah, agar kamu bisa meraih kemenangan, Jaka akan membagikan 7 tips main survival mode di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

Mulai bosan bermain Mobile Legends? Tunggu dulu, jangan buru-buru meninggalkan game MOBA populer yang satu ini sebab Moonton akan terus berupaya membuat kamu betah. Berbagai update dilakukan oleh sang developer mulai dari membenahi grafis, hero hingga mode permainan. Jika kamu sudah bosan bermain di Rank, Brawl atau bahkan Classic, maka kamu wajib mencoba salah satu mode terbaru di Mobile Legends yaitu Survival mode.

Terinspirasi dari game-game battle royale, mode Survival di Mobile Legends menantang kamu untuk dapat bertahan hidup di dalam arena dengan 99 pemain. Ketika bermain dalam mode ini, kamu akan ditempatkan dalam tim beranggotakan 3 pemain. Untuk menjadi pemenang, kamu dan timmu harus bisa bertahan hingga tidak ada lagi musuh yang tersisa dalam arena.

Bermain dalam mode Survival ini tentunya penuh dengan tantangan. Nah, agar kamu bisa meraih kemenangan, Jaka akan membagikan 7 tips main survival mode di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

7 Tips Main Survival Mode di Mobile Legends

1. Sesuaikan Jenis Hero

Fanatic Base Com 05acc
Sumber foto: fanaticbase.com

Satu tim terdiri dari 3 pemain. Ketika memilih hero, pastikan kamu memilih hero yang sesuai dengan kemampuan kamu, tapi perhatikan juga jenis heronya. Jangan sampai semua pemain memilih hero dengan jenis yang sama. Sesuaikan hero dalam satu tim. Usahakan ada tank dan marksman agar serangan dan pertahanan seimbang.

2. Mendarat Bersama-sama

Medium Com 9fa62
Sumber foto: medium.com

Ketika akan memasuki arena pertarungan, pastikan kamu dan timmu mendarat bersama-sama. Jangan sampai kalian mendarat di tempat yang berbeda-beda karena akan sulit untuk berkumpul nantinya. Jika ada salah satu anggota tim yang mendarat berjauhan dengan dua anggota tim lainnya, segera beri kode agar anggota tersebut berkumpul di satu tempat.

3. Selalu Bersama Tim

Mobile Legends Dd817
Sumber foto: mobilelegends

Ada 99 pemain dalam mode Survival yang artinya kamu dan timmu memiliki 96 musuh. Map yang luas membuatmu tidak akan menduga di mana musuh-musuh tersebut berada. Karena itu, pastikan kamu selalu bersama-sama dengan anggota tim. Jangan berpencar dan berjalan sendiri-sendiri. Ketika bersama-sama, tentu akan lebih mudah menghadapi musuh yang tiba-tiba menyergap.

4. Terus Farming

Duniaku Net 67183
Sumber foto: duniaku.net

Di dalam arena yang luas, ada banyak monster hutan di segala sudut. Untuk mendapatkan item atau gear, kamu harus terus melakukan farming dengan membunuh setiap monster hutan yang kamu temui. Selain mendapatkan gear, kamu juga bisa memperoleh Heal yang bisa digunakan ketika darah sekarat. Pastikan kamu farming bersama-sama teman satu tim dan berbagi gear yang didapatkan.

5. Perhatikan Safe Zone

Kepriglobal Com 06c17
Sumber foto: kepriglobal.com

Dalam mode Survival sangat penting memperhatikan safe zona atau zona aman. Sebuah lingkaran akan membatasi zona aman kamu di dalam arena. Perhatikan zona aman tersebut melalui map karena zona aman akan sewaktu-waktu bergeser dengan sendirinya. Ketika zona aman mulai bergeser, segera berlari menghindari garis lingkaran. Pastikan kamu dan timmu tetap ada dalam lingkaran. Jika tidak, maka HP akan berkurang drastis dan kamu akan langsung mati.

6. Hidupkan Kembali Anggota yang Mati

Youtube Bd733
Sumber foto: youtube.com

Dalam mode Survival, tidak ada yang namanya recall ataupun resurrecting sendiri setelah mati, jadi satu-satunya harapan ketika sudah dibunuh musuh adalah dengan bantuan teman. Teman bisa menghidupkan anggota yang mati dengan melakukan Resurrect terhadap anggota tersebut. Syaratnya, anggota yang mati harus segera berlari menghampiri teman yang masih hidup. Itu sebabnya, jangan jauh-jauh dari anggota tim.

7. Sembunyi di Semak-Semak

Ggwp Id B34d1
Sumber foto: ggwp.id

Mewaspadai bertemu musuh dalam keadaan tidak siap, bersembunyi di semak-semak adalah solusi yang cukup baik. Kamu dan anggota timmu bisa mengamankan diri di semak-semak sampai ada musuh yang lewat sendirian atau sekiranya mampu kalian bantai. Tapi, waspadai juga musuh yang mungkin saja ikut bersembunyi di semak-semak. Jangan sampai kalian disergap dalam keadaan tidak siap.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 7 tips main Survival mode di Mobile Legends. Jika tahu cara bermainnya, maka akan terasa lebih mudah dan juga seru. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Hy A8bbe

5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

Squadd 9cf7f

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Natalia Cvr N F7b18

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Hero Paling Terlarang Survival Mode Mobile Legends, Apa Saja ya?

6 Hero Paling Terlarang Survival Mode Mobile Legends, Apa Saja ya?

5 Keuntungan Bermain di Mode Mirror Mobile Legends

5 Keuntungan Bermain di Mode Mirror Mobile Legends

5 Keuntungan Bermain di Costum Mode Mobile Legends

5 Keuntungan Bermain di Costum Mode Mobile Legends

5 Hal yang Harus Dihindari Para Pemain Mobile Legends, Kamu Jangan Gini ya Guys!

5 Hal yang Harus Dihindari Para Pemain Mobile Legends, Kamu Jangan Gini ya Guys!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal