J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tips PDKT untuk Para Cowo

Tips PDKT untuk Para Cowo

Selasa, 18 Jun 2013, 12:00 WIB
Tips PDKT untuk Para Cowo agar tidak terlihat aneh di depan gebetan. 4 Tips PDKT ini bisa dipraktekan dan jangan lupa untuk selalu meningkatkan lingkaran pergaulan kamu sehingga kamu memiliki banyak pilihan.

Kategori baru nih di Jalan Tikus, hari Senin ini kayaknya lebih seru ngomongin yang santai-santai dan nyegerin. Sebagai topik perdana, mari kita bahas tentang tips PDKT untuk para cowo. Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan atau selingkuhan, momen PDKT ini biasanya paling menentukan respon berikutnya dari si cewe. Jadi buat kamu yang lagi mau PDKT atau dalam proses PDKT, boleh melirik sebentar tips berikut ini:

# Tips Pertama Pastikan status cewe tersebut jomblo. Sebenarnya kalaupun statusnya lagi pacaran atau istri orang juga ga masalah, asal siap terima resikonya bro. Tapi tetap lebih berbahaya kalau itu cewe statusnya istri orang, urusan bisa panjang bro.

# Tips Kedua Kalau tips pertama sudah jalan, baru kamu coba kenali sifat dan karakter cewe tersebut. Usaha buat mengenali tentang cewe tersebut adalah dengan kamu sering ketemu dia dan ngobrol dengan dia. Ngobrolnya yang seru dan fun aja, jangan justru jadi tempat curhat dia, karena nanti kamu akan terjebak Friendzone.

# Tips Ketiga Usahain kalau jalan itu berdua saja, tidak perlu mengajak teman atau keluarga, karena ini kencan bukan mau tur. Usahakan kencan kalian itu seru dari awal hingga akhir, jadi kalau perlu tentukan jadwal apa yang kalian akan lakukan, misalnya kencan di mall, mungkin kamu bisa ajak dia nonton atau sekedar nongkrong di coffee shop. Dengan nonton, kamu bisa tahu dia itu suka film apa dan ga suka film apa. Kalau hanya sekedar mengobrol seperti yang di tips kedua, ngobrol yang seru dan fun, topiknya yang kalian berdua suka. Jangan kamu paksa dia mendengarkan kamu bicara topik yang kamu sukai saja dan jangan juga kamu memaksakan diri mendengarkan dia berbicara panjang lebar yang isinya curhatan tentang gebetannya ato pacarnya. Pastikan juga kamu jalan dengan pakaian yang sesuai dengan kegiatan hari itu, jangan pakai tuxedo padahal cuma ke mall dan setidaknya pastikan badan kamu wangi karena penampilan fisik juga mempengaruhi, bro.

# Tips Keempat Sering-sering bercanda dengan dia, buat dia nyaman dengan bercandaan kamu, jadilah cowo yang humoris tetapi bukan jadi pelawak yang malah menjadikan diri sendiri bahan bercandaan, itu salah besar bro. Kalau dia sudah nyaman dengan kamu, maka bisa dipastikan ada kencan berikutnya.

Selamat Mencoba.. :D

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
2 Tips Memperbaiki VGA Crash

2 Tips Memperbaiki VGA Crash

Download KakaoTalk untuk Android

Download KakaoTalk untuk Android

7 Cara Legal untuk Nonton Film via Online secara Gratis

Tips untuk Menang dalam Game Center di Modoo Marble

Tips untuk Menang dalam Game Center di Modoo Marble

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal