Tips Nonton YouTube tanpa Ads Menggunakan Chrome Ekstension

Default

YouTube merupakan situs yang paling sering dikunjungi orang untuk melihat video, upload video bahkan tidak jarang banyak yang menjadi artis berkat terkenal melalui YouTube. Bagi kamu yang suka menonton YouTube pasti terkadang mengalami gangguan ini, yaitu ads atau iklan yang ada sebelum video yang mau kamu tonton diputar. Yang lebih mengganggu lagi adalah iklan ini tidak bisa dilewati atau skip.

Iklan yang ditampilkan juga tidak sekilas melainkan terkadang memiliki durasi 20-30 detik per iklan. Tetapi bagi kamu pengguna Chrome tidak perlu lagi merasakan iklan tersebut ketika mau menonton video YouTube. Dengan menggunakan ekstension ScrewAds yang memberikan akses untuk melewatkan iklan tersebut dan langsung menuju video.

Berikut adalah cara install dan menggunakan ScrewAds: 1. Download ekstension ScrewAds disini 2. Pilih Add to Chrome

Screwads Add To Chrome
3. ketika sudah terinstall, kamu bisa coba membuka YouTube dan akses video yang kamu suka. 4. Ketika ada ads tersebut kamu bisa arahkan kursor ke kanan atas, lalu pilih SkipAds.
Screwads Skipads

Dengan ekstension tersebut kamu bisa terbebas dari ads yang mengganggu acara nonton video YouTube kamu. Jika kamu ingin download video YouTube tersebut kamu bisa menggunakan YouTube Downloader.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal