Tips Menghilangkan Iklan di Facebook Mobile

Kamu sering mengakses Facebook menggunakan perangkat smartphone kamu atau perangkat lain yang bersifat mobile ? Beberapa pengguna mengeluhkan tentang iklan yang tampil di Facebook mobile ini. Facebook akhirnya memberikan konfirmasi bahwa sekarang iklan tersebut bisa disembunyikan di News Feed pengguna.

Pengguna Facebook for Android, Facebook for iOS dan juga yang mengakses Facebook melalui mobile web dapat menyembunyikan iklan tersebut dari Facebook page yang juga dilengkapi dengan foto dan link. Cara untuk menyembunyikan iklan ini adalah dengan menekan tombol X yang ada di bagian atas dari iklan tersebut. Menurut juru bicara Facebook, saat ini sedang dikembangkan opsi untuk menyembunyikan iklan tersebut dan mungkin akan dirilis dua minggu ke depan. Opsi tombol X ini akan dapat digunakan untuk iklan yang dirancang untuk menarik orang menginstall aplikasi mobile atau iklan yang muncul ketika ada teman di Facebook yang Like sebuah Facebook Page.

Untuk permulaan, fitur ini akah hadir untuk iOS baru setelah itu Android. Cara ini diambil untuk meningkatkan kontrol pengguna atas konten yang tampil di news feed mereka, serta agar pengiklan mendapat target pelanggan yang lebih baik. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal