Tips Mendesain Kartu Valentine Menggunakan Fotografix

1 hari menuju tanggal 14 februari dimana banyak orang merayakan hari valentine bersama orang yang disayangi. Kado yang umumnya diberikan biasanya berupa coklat, bunga atau kartu ucapan. Menggunakan software Fotografix yang sebelumnya telah dibahas, maka berikut adalah tutorial tips mendesain kartu valentine menggunakan fotografix:

1.Jalankan Fotografix, lalu pilih New, sesuaikan ukuran yang akan digunakan lalu Ok. [img]//assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/february2013/tutorial-fotografik-1.jpg[/img]

2.Untuk Tools nya sendiri hampir sama seperti apa yang dimiliki oleh Adobe Photoshop sehingga memudahkan anda bila sudah terbiasa dengan Photoshop.

3.Untuk membuat Font bisa dengan klik Font yang anda di kiri tombol dengan simbol T.

4.Untuk gambar anda bisa menaruh gambar ataupun menggambarnya sendiri dengan brush atau stamp. [img]//assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/february2013/tutorial-fotografik-2.jpg[/img]

Diatas adalah hasil sederhana yang dibuat oleh Jalan Tikus menggunakan Fotografix, anda bisa membuat yang lebih bagus lagi karena software ini bisa membantu anda lebih mudah dalam mendesain.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal