Mudah! 7 Tips Menang Main Arena of Valor Untuk Pemula

12 September 2017

Arena of Valor memang salah satu game MOBA populer yang bikin ketagihan. Kamu pasti akan sulit berhenti memainkan game ini jika sudah mencobanya. Permainan yang seru, grafis yang menarik dan hero yang keren membuat game ini susah untuk ditinggalkan.

Akan tetapi, tidak semua pemain Arena of Valor bisa mengalahkan semua musuh dan memenangkan permainan. Nyatanya, banyak pemain yang kesulitan meraih kemenangan, terutama bagi pemula. Bahkan membunuh satu musuh pun terkadang sangat sulit.

Jika kamu termasuk pemain yang kesulitan meraih kemenangan di Arena of Valor, yuk coba tips berikut.

Tips Menang Arena of Valor untuk Pemula

1. Pilih Hero dan Kuasai Skillnya

masukkan deskripsi gambar disini

Jika kamu pemula, maka jangan terburu-buru menentukan hero yang ingin digunakan dalam pertempuran. Tidak semua hero cocok untuk pemula. Terutama yang belum berpengalaman bermain game Dota. Pilihlah hero yang memiliki skill yang kira-kira bisa kamu kuasai.

Sebagai pemula, Jaka sarankan kamu memilih hero yang menyerang dari jarak jauh sebab hero jenis ini bisa membantu kamu menyerang namun berada tidak terlalu dekat dengan musuh. Selain itu, hero dengan serangan jarak jauh ramah untuk pemula dan mudah dikuasai skillnya.

2. Berlatih di Custom Mode

masukkan deskripsi gambar disini

Tips menang main Arena Of Valor selanjutnya adalah beralatih di Custom Mode. Kalau masih pemula, jangan terburu-buru bermain di Rank Mode, kamu perlu mencoba Custom Mode terlebih dahulu.

Dalam mode permainan ini, kamu bisa mengatur sendiri arena pertempuran yang diinginkan. Kamu juga bisa mengajak teman untuk mengasah skill hero masing-masing. Custom Mode ini cocok digunakan untuk berlatih dan mencoba hero baru.

3. Perhatikan Mini Map

masukkan deskripsi gambar disini

Tips menang Arena of Valor selanjutnya adalah perhatikan mini map. Mini Map ada disudut layar bukan sekedar hiasan melainkan untuk membantu pemain memantau pertarungan. Lewat mini map, kamu bisa melihat pergerakan kawan dan lawan.

Kamu juga bisa melihat posisi tower dan posisimu sendiri. Jika ada lawan yang mendekat, kamu akan tahu dan bisa segera bersiap untuk menghabisinya.

4. Sembunyi dan Berlindung di Tower

masukkan deskripsi gambar disini

Saat sudah nyaris kehabisan energi namun serangan musuh masih terus menghantam, kamu bisa berlari untuk sembunyi. Baik disemak-semak atau di belakang tower. Musuh akan kesulitan menyerang di dalam tower milik timmu, karena jika dia mendekat masuk ke lingkaran tower maka tower akan segera menyerang.

5. Berpindah Jalur

masukkan deskripsi gambar disini

Sering-seringlah berpindah jalur jika hendak menyerang. Jangan hanya fokus pada satu jalur saja. Kamu bisa bergerak lurus, ke kiri atau ke kanan.

Menyerang di jalur yang sama terus menerus tidak akan membuat kamu mencapai tower utama musuh dengan mudah.

Menyerang lewat jalur yang berbeda-beda juga memungkinkan kamu menghancurkan lebih banyak tower milik musuh.

6. Jangan Bergerak Sendirian

masukkan deskripsi gambar disini

Untuk pemula, bukan keputusan yang tepat jika kamu bergerak sendirian menuju tower musuh. Kamu membutuhkan pasukan minion untuk menjadi tameng ketika musuh menyerang.

Kamu juga tidak akan bisa menghancurkan tower musuh jika sendirian. Lebih amannya, kamu bisa mengikuti salah satu hero kawan dan menyerang bersama-sama.

7. Aktif Memberi Sinyal

masukkan deskripsi gambar disini

Sinyal yang dimaksud disini adalah pemberitahuan kepada teman satu tim ketika kamu ingin menyerang, bertahan atau sedang dalam masalah. Saat kamu sekarat sementara musuh semakin berdatangan, segera beri sinyal pada teman setim agar mereka segera datang membantu.

Nah, itulah tips menang Arena of Valor bagi pemula. Semoga bermanfaat untuk melatih kemampuan bertarung dan mencicipi kemenangan di Arena of Valor.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar