J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tips Memilih Casing Terbaik untuk Smartphone Kamu

Tips Memilih Casing Terbaik untuk Smartphone Kamu

Selasa, 13 Mei 2014, 12:30 WIB
Banyak sekali casing yang dijual di pasaran, dari berbagai bentuk, bahan, harga, hingga kegunaan. Berikut tips memilih casing terbaik untuk smartphone kamu.

Banyak sekali casing yang dijual di pasaran, dari berbagai bentuk, bahan, harga, hingga kegunaan. Di Indonesia ini, rata-rata setiap orang yang baru membeli smartphone pasti langsung membeli casing dan juga screen protector. Untuk memilih casing tidak hanya memilih casing yang terlihat bagus atau berwarna menarik, tetapi juga melihat fungsi, daya tahan, serta kenyamanan dalam menggunakan. Berikut adalah tips memilih casing untuk smartphone kamu.

[list] [li]hardcase

Casing yang keras ini biasanya terbuat dari bahan yang keras seperti plastik, alumunium, dan bahan solid lainnya. Keunggulan dari casing hardcase ini adalah melindungi smartphone terhadap benturan, terpasang sempurna dengan smartphone hingga tidak mudah lepas, serta tidak membuat smartphone cepat panas dan mudah dibersihkan. Kelemahan dari hardcase ini adalah jika sudah retak maka bisa membuat smartphone lecet, dan tentunya mudah lepas.

Tips Memilih Casing Terbaik Untuk Smartphone Kamu 1
[/li] [li]Softcase

Casing yang satu ini bisa dibilang sangat disukai berbagai kalangan karena terbuat dari bahan yang lunak seperti karet, dove, silikon, hingga kain berisi busa. Keunggulan dari softcase ini adalah menahan benturan dengan meredam benturan tersebut, memiliki banyak bentuk, warna sehingga menjadi favorit banyak pengguna smartphone. Kelemahan dari softcase ini adalah mudah kotor, menahan panas dari smartphone sehingga smartphone tidak bisa mengalirkan panasnya dengan baik.
Tips Memilih Casing Terbaik Untuk Smartphone Kamu 2
[/li] [li]Waterproof case

Casing ini khusus untuk yang sering berenang, menyelam,berselancar, maupun aktivitas lain yang dilakukan di air karena casing ini akan menahan air masuk ke smartphone. Casing ini memang terbilang hanya khusus digunakan dalam air, seperti misalnya ingin memotret kondisi dalam laut.
Tips Memilih Casing Terbaik Untuk Smartphone Kamu 3
[/li] [/list]

Tetapi tentu saja memilih casing harus disesuaikan dengan smartphone kamu, karena beberapa casing hanya bisa digunakan di smartphone tertentu saja. Gunakan casing yang nyaman untuk sehari-hari kamu gunakan, serta tentu saja gunakan casing yang pas dengan smartphone kamu. Tidak menutup slot untuk charge atau mempersulit kamu menggunakan smartphone kamu. Kamu juga bisa lihat tips gadget lainnya di Jalantikus. Jadi casing seperti apa favorit kamu?

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Phonebloks dan Project Ara dari Motorolla Membuat Smartphone Rakitan

Phonebloks dan Project Ara dari Motorolla Membuat Smartphone Rakitan

Cara Mengetahui Smartphone Asli atau Palsu

Cara Mengetahui Smartphone Asli atau Palsu

Daftar Smartphone Android dengan Baterai Paling Tahan Lama

Daftar Smartphone Android dengan Baterai Paling Tahan Lama

Lunecase, Casing Keren yang Bisa Menampilkan Notifikasi

Lunecase, Casing Keren yang Bisa Menampilkan Notifikasi

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal