J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

Sabtu, 5 Mei 2018, 12:00 WIB
Kali Jaka akan memberikan 5 tips melakukan epic comeback di Mobile Legends. Penasaran apa aja tipsnya? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

Saat bermain Mobile Legends, kita pasti pernah kan mengalami hal dimana kamu dan tim kamu harus bermain secara happy defence karena turret sudah hancur semua? Hal ini tentu akan membuat kamu kesulitan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Nah, tapi tenang aja guys, kali Jaka akan memberikan 5 tips melakukan epic comeback di Mobile Legends. Penasaran apa aja tipsnya? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

BACA JUGA
  • Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends
  • 2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan
  • 5 Cara Bikin Hero Marksman Tambah GGWP di Early Game Mobile Legends!

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

1. Jangan Menyerah

Menyerah sering kali dilakukan sebuah tim di Mobile Legends yang sudah kehilangan harapannya untuk menang. Hal ini sebaiknya kamu hindari karena tidak ada yang tidak mungkin untuk mendapatkan kemenangan. Jadi, kamu harus tetap melanjutkan pertandingan tersebut ya guys meskipun telah kalah dalam jumlah kill dan kalah turret cukup banyak untuk dapat meraih kemenangan dan melakukan epic comeback.

2. Kompak

Jika kita sudah melakukan happy defence, hal terpenting adalah kita harus kompak untuk saling melakukan cover satu sama lain. Dengan hal tersebut, akan membuat tim kita menjadi solid dan musuh akan kesulitan untuk masuk ke pertahanan kita.

3. Pancing Musuh Melakukan Skillnya

Jika kita kalah kill dan kalah gold dengan cukup banyak terhadap musuh, maka kita akan kalah dalam melakukan war karena musuh akan memiliki damage yang lebih tinggi. Untuk mengatasinya, kamu dapat melakukan pancingan terhadap musuh untuk melakukan semua skillnya, kemudian kamu dapat menyerang balik dengan seluruh skill hero yang ada di dalam tim kamu.

4. Jangan berpencar

Di saat turret kita menyisakan turret terakhir saja, hal yang harus dihindari adalah berpencar dengan tim kamu. Hal ini dikarenakan musuh akan mengepung kita dan akan melakukan gank jika kita berada sendirian. Jika 1 hero di dalam tim kita mati, maka hal tersebut akan memudahkan tim lawan untuk menyerang karena unggul jumlah pemain dan berakhir kekalahan untuk tim kita.

5. Melakukan Culik Musuh

Jika kamu dan tim kamu sudah melakukan clear lane, maka hal yang dapat kamu lakukan yaitu kamu dapat bersembunyi di semak-semak bersama tim kamu untuk menculik 1 hero musuh yang mungkin sedang lewat. Dengan hal tersebut, musuh dalam sekejap akan mati dan kamu dapat melakukan war terhadap musuh yang berjumlah 4 orang ataupun menyerang Lord.

Nah, itulah 5 tips untuk melakukan epic comeback di Mobile Legends. Jadi, jangan putus asa dulu ya guys jika kamu telah kalah jumlah kill dan turret yang cukup banyak. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

5 Karakter Humanoid Paling Keren dan Canggih Sepanjang Sejarah Video Game

Saking Lakunya, 6 Franchise Ini Tidak Akan Berhenti Dirilis Sampai 100 Tahun ke Depan

Cara Mengatasi HP Android Lemot Hanya Dalam 5 Menit!

3 Cara Simpan Foto Instagram TANPA Aplikasi Tambahan

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal