• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server Mobile Legends

3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server Mobile Legends

00
Rabu, 4 Apr 2018, 19:00 WIB
Server Advance merupakan sebuah server Mobile Legends yang mana akan lebih duluan melakukan update dari server Original. Tujuannya adalah sebelum sebuah hero/skin atau fitur baru dirilis di Original server, mereka perlu mengetes dan melakukan review terlebih dahulu di Advance server.

Server Advance merupakan sebuah server 'Mobile Legends' yang mana akan lebih duluan melakukan update dari server Original. Tujuannya adalah sebelum sebuah hero/skin atau fitur baru dirilis di Original server, mereka perlu mengetes dan melakukan review terlebih dahulu di Advance server. Namun sayangnya, tidak semua player bisa masuk ke Advance server dengan mudah karena slot yang terbatas, jadi ketika mencoba untuk ganti server nanti akan ada pesan bahwa server sedang full.

Padahal banyak pemain yang berharap bisa masuk server advance supaya bisa mencicipi update lebih dulu. Tapi tenang saja, Jaka akhirnya berhasil masuk ke Advance server dan ternyata ada tips tertentu biar bisa masuk ke server ini dengan mudah. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk simak 3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa
  • Sering Kalah Main Mobile Legends? Inilah 3 Strategi Tim Paling Ampuh Untuk Menang Di Mobile Legends!
  • Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terlengkap 2019 | Mythic Season 14 Berubah Total!

3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server Mobile Legends

1.Wajib Melakukan Bind Account

Bind Acount 9f48a

Sebelum masuk ke Advance server, pastikan kamu sudah melakukan Bind Akun entah dari akun Facebook ataupun akun Google. Tujuannya adalah agar kamu tidak kehilangan akun saat berpindah server. Caranya sangat mudah, yaitu pergi ke Profil lalu klik pada Pengaturan Akun, nanti di sana akan ada menu Bind Akun, silakan klik dan pilih salah satunya entah lewat Facebook, Google, VK, atau akun Moonton.

2.Pastikan Sudah Mencapai Level 15

Level 15 L 9103e

Tips berikutnya adalah pastikan bahwa akun 'Mobile Legends' kamu sudah mencapai level 15, karena kalau masih di bawah level 15 maka belum bisa masuk ke Advance server. Namun kadang bahkan ada yang sudah mencapai level 20 ke atas tetapi tetap saja belum bisa login, jadi saran Jaka sebaiknya usahakan mencapai level MAX dulu, karena rata-rata para player yang masuk Advance server itu sudah memiliki level MAX.

3.Mencoba Switch Server Pada Jam 3:00 pagi

Akun ML 1e309
Akun ML 2 E5b1b

Dulu saat mencoba switch server, Jaka selalu gagal karena server yang sudah full. Tetapi saat mencobanya kembali di pagi hari ternyata berhasil dan sekarang Jaka sudah memiliki akun di Advance server. Jadi saran Jaka cobalah untuk switch akun pada jam 3:00 pagi karena rata-rata player 'Mobile Legends' sepi pada jam itu.

Tambahan:

Kelebihan masuk ke Advance Server adalah kamu bisa dengan mudah dan cepat mengetahui update-update terbaru di 'Mobile Legends', sedangkan kekurangannya adalah setiap kali melakukan switch server baik dari Ori ke Advance atau Advance ke Ori, kamu akan dikenakan kuota internet beberapa MB untuk men-download update yang ada.

Akhir Kata

Okelah sobat JalanTikus, itulah 3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server. Setelah mencobanya, Jaka jamin kamu sudah bisa masuk Advance Server. Jika kamu punya pendapat atau komentar, jangan ragu untuk share di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Ss Ccc4ce6edd4c454b6ce7b0757e633b63aa93921d 1920x1080 Dae2c

5 Game yang Diawali dari Sebuah Mods

000000000 59e65

Alucard Gila Lifesteal? Jangan Panik, Ini 5 Hero Counter Alucard di Mobile Legends

Oppo R7 7c70f

5 Kekurangan Smartphone Berbodi Metal yang WAJIB Kamu Tahu

Ba56d1351b1eb3c8fdedc5823172bbec

Gak Cuma Resident Evil! Ini 5 Game Action-Adventure Paling Seru dan Menegangkan

Cf5a704e284374bcae53bd73ca05aefa

Gamers Wajib Baca! 7 Game Legendaris Ini Sudah Berusia 20 Tahun, Pernah Mainin?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal