J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

Selasa, 23 Jan 2018, 18:00 WIB
Banyak sekali Hero dalam Mobile Legends yang memiliki karakteristik dan kemampuan tersendiri untuk dimainkan.

Berbicara soal Mobile Legends pasti tidak akan lepas dari soal Hero. Banyak sekali Hero dalam Mobile Legends yang memiliki karakteristik dan kemampuan tersendiri untuk dimainkan.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Hero yang identik dengan senjata payungnya, Kagura. Jaka telah menyusun 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

1. Urutan Farming Yang Benar

D7677de56c306b60bd01732ffcf01e76

Yang pertama kamu lakukan adalah membeli item Hunter's Knife. Setelah itu habisi gelombang minion pertama dan usahakan last hit pada Minion agar mendapatkan hasil maksimal dari gold dan exp. Pastinya sekarang level Kagura mu sudah naik ke tingkat dua, jika sukses last hit tiga Minion.

Kemudian ambil Buff Spinner atau Reaper dan juga dapatkan item Pillager Axe. Kembali musnahkan Minion di gelombang kedua, pendapatan gold kamu sekarang sudah cukup untuk membeli item Boots. Lanjut, kali ini bunuh Small Jungle Camp, kamu langsung naik ke level empat, dan sekali lagi musnahkan gelombang Minion yang ketiga. Terakhir, beli item Magic Necklace agar mendapatkan Mana Regen di saat kamu roaming.

2. Cara Roaming yang tepat

02df5c62ff23d4c8abf0df769e563ad4

Seperti yang dibahas sebelumnya setelah naik level empat dan sudah membeli Magic Necklace dan Boots, kamu sudah siap roaming di Top atau Bottom lane. sebelum roaming, habiskan Minion di lane kamu, kemudian bantu temanmu di lane lain, usahakan dapat assist ataupun kill agar tetap produktif. Kemudian gunakan Attack Notify agar temanmu siap untuk berperang secara langsung. Setelah selesai segera kembali ke lane area kamu, jika Minion musuh sudah sampai dekat Turret untuk mengamankannya.

3. Harassment

378e9bbe75e177c30b5398f9e9b4d39c

Gunakan skill satu Seimei Umbrella Open Blue kamu sampai jangkauan maksimal, usahakan mengenai satu atau lebih hero lawan dan minion, lalu mundur sedikit agar payung kembali ke Kagura. Lalu gunakan skill dua Rasho Umbrella Flee Purple untuk memberikan efek stun pada target dan jangan takut untuk tetap maju dengan basic attack karena serangan musuh belum kuat di awal game, tapi jangan pernah gunakan cara tersebut jika sudah memasuki pertengahan atau akhir permainan.

Ulangi hal tersebut sampai HP Hero lawan tercicil dan cukup untuk di eksekusi menggunakan combo skill nomor dua di bagian bawah. Perhatikan Mana kamu juga dan selalu ambil buff karena Kagura termasuk Hero yang boros Mana.

4. Combo skill yang tepat

12ec9045c205a5c41da63501939b7e25

Saat kondisi mengejar target gunakan skill satu dengan jangkauan maksimal. Jika payung sudah mengenai target, lalu tekan skill dua dengan cepat, lalu beri efek slow menggunakan Ultimate biru agar team kamu dapat menjangkau target untuk dieksekusi.

Jika dalam kondisi mengeksekusi target, pastikan dahulu target sudah menggunakan skill escape miliknya seperti flicker dan semacamnya. Lalu serang dengan skill satu dilanjutkan dengan skill Yin Yang Overturn Purple, sehabis itu skill satu, Skill dua, dan serang dengan skill Yin Yang Overturn Blue. Kemudian serang dengan skill satu saat musuh sudah tertarik karena skill ultimate merah dan lari kearah payung yang terlempar agar memberi efek stun.

Untuk hit and run atau dalam kondisi bertahan, lempar skill Seimei Umbrella Open Blue dengan jangkauan maksimal kearah target sambil berjalan mundur. Jika HP musuh sekarat, gunakan combo skill untuk mengeksekusi.

Terakhir saat diving turret, lakukan spam skill Seimei Umbrella Open, Yin Yang Overturn Purple, Seimei Umbrella Open Purple dan Rasho Umbrella Open Purple dengan cepat, kemudian pertahankan posisi kamu dengan musuh agar tali tidak terlepas. Saat tiga detik skill Ultimate Yin Yang Overturn digunakan, efek menarik akan aktif pada saat itu pula, saatnya kamu menggunakan skill Rasho Umbrella Flee kamu untuk keluar dari lingkaran area turret lalu dengan cepat keluarkan skill Seimei Umbrella Open agar lebih maksimal mengenai target yang tertarik dengan ultimate milikmu.

5. Diving Turret yang efektif

Bbdccce819fb2e3585b3b665669fc4c9

Saat kamu sudah mendapatkan item Concentrated Energy, artinya Kagura milikmu sudah kuat untuk diving turret bersama team kamu. Lakukan spam skill satu sampai HP musuh siap dieksekusi dengan combo skill. Agar lebih maksimal gunakan skill ultimate saat musuh sedang berhimpitan agar menciptakan damage area. Jangan takut darah habis tercicil Turret, selama kamu menggunakan skill atau mendapatkan kill, item Concentrated Energy akan memberi efek heal atau mengisi darah untuk bertahan didalam Turret.

6. Item build pilihan

4ce3c5289d0c2efbeeb5d4d4f2d01795

Beberapa item pilihan untuk build Kagura memang memiliki berbagai macam komposisi, tapi yang paling efektif adalah melakukan build dengan menggunakan item Arcane Boots, Enchanted Talisman, Concentrated Energy, Glowing Wand, Devil Tears, dan terakhir Holy Crystal.

7. Penggunaan emblem dan spell yang tepat

A7f6af5554f482174c3075a7f8581eaf
2e9c5147fcbe990022374e450bcadde3

Emblem yang cocok bagi Kagura adalah, Common Magic atau Custom Mage, jika terdapat selisih level lebih dari sepuluh diantara keduanya, pakailah emblem dengan level yang terbesar. Namun, jika selisih di bawahnya pakai emblem Custom Mage untuk mendapatkan Magic Penetration yang tinggi. Untuk Spell yang paling efektif untuk Kagura adalah Retribution.

8. Urutan up skill yang sesuai

600e649c3f9913ed80ec12503ab008ab

Tentu untuk memaksimalkan kekuatan Kagura melakukan up skill dengan komposisi yang benar adalah hal yang kamu harus perhatikan.

Di awal maksimalkan skill Seimei Umbrella Open terlebih dahulu. Setelah itu kemudian naikkan skill Ultimate Yin Yang Overturn, dan terakhir skill Rasho Umbrella Flee.

Itulah 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantumu menjadi lebih jago dalam bermain Kagura. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Nomor Wa Artis Di Instagram Banner 21795

3 Cara Mendapatkan Nomor WA Artis atau Orang Lain di Internet

Aplikasi Kamera Terbaik 0cde0

20 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2020 | Foto Tambah Kece!

2825794b337b6e98e2c654d5fbd2ba7f

7 Aplikasi Hacking yang Bisa Ubah Kamu Jadi Hacker Sungguhan

Cara Ubah Pdf Ke Word Fb0be

5 Cara Mengubah PDF ke Word di Laptop & Android | Online & Offline!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends

5 Hero yang Kebal Oleh Skill Ultimate Musuh di Mobile Legends

4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah

4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Gagalkan Ulti Musuh Dengan Mudah

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal