J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Jadi Pelajar Pintar dengan Modal Internet | Auto Ranking 1!

Jumat, 26 Jul 2019, 10:30 WIB
Ingin menjadi pelajar pintar dengan modal internet saja? Coba tips dari Jaka berikut ini agar kamu bisa mendapat nilai bagus di sekolah dengan mudah.

Di era millineal seperti ini, internet sepertinya menjadi jendela dunia kedua setelah buku bagi para pelajar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sayangnya, banyak para pelajar di Indonesia yang belum memahami bagaimana memanfaatkan internet dengan baik untuk membantu proses pembelajaran mereka.

Berbeda dengan pendidikan formal yang hanya berlangsung di sekolah, dengan internet sebenarnya lebih banyak waktu luang yang bisa digunakan oleh pelajar Indonesia untuk mempelajari banyak hal.

Nah, untuk kamu yang masih pelajar, coba deh perhatikan tips dari Jaka untuk menjadi pelajar pintar dengan modal internet saja!

5 Tips Jadi Pelajar Pintar dengan Modal Internet

Silakan ikuti tips dari jaka berikut ini tentang bagaimana cara menjadi pelajar cerdas dengan bermodalkan internet.

1. Rajin Browsing

Kartu Perdana SUPER 4G 5G E19d4

Apasih yang sekarang tidak ada di Internet? Mulai dari cara memecahkan soal matematika secara cepat, fakta-fakta menarik sejarah dunia, hingga berbagai praktikum sains yang mindblown, semua ada dan tinggal kamu googling saja.

Terkadang mempelajari materi di internet menjadi lebih asyik karena banyak sekali materi tambahan yang mungkin tidak diajarkan di sekolah dan soal-soal gratis yang bisa kamu unduh kemudian kamu kerjakan.

2. Cari Materi Pelajaran di YouTube

Kartu Perdana SUPER 4G 5G 3 5ed7a

Setiap orang memiliki gaya belajar yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka belajar dengan cara visual, mendengarkan, atau praktik langsung.

Nah, untuk kamu yang punya kecenderungan mempunyai gaya belajar visual (ataupun audio-visual) YouTube adalah salah satu jalan keluarnya.

Ada ribuan hingga jutaan kanal YouTube yang bisa membantu proses pemahaman kamu terhadap suatu pelajaran dalam bentuk video.

3. Install Aplikasi yang Bermanfaat

Kalau kamu jeli, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu proses pembelajaran kamu di sekolah.

Mulai dari aplikasi kamus Bahasa Inggris Indonesia, puzzle soal-soal matematika, hingga aplikasi yang menyediakan ribuan soal sains secara gratis.

Lebih mudah mana, geng, belajar menggunakan aplikasi di HP atau membawa banyak buku pelajaran ke manapun kamu pergi?

4. Belajar Bahasa Asing dari Film

Nah, untuk kamu yang punya kesulitan dalam mata pelajaran Bahasa Inggris, Jaka sarankan supaya kamu berlatih dari film-film Hollywood.

Saran Jaka, kamu bisa memulai dengan streaming film atau serial televisi favorit kamu dan coba mulai menontonnya tanpa subtitle!

Hal ini sekaligus bisa mengasah kemampuan listening kamu, geng.

5. Jangan Lupa Bermain Game!

Kartu Perdana SUPER 4G 5G 4 3b937

Dilansir dari psychologytoday, riset membuktikan bahwa remaja yang bermain game, cenderung lebih kreatif dan terbuka terhadap hal-hal baru.

Tetapi tentu, bermain game haruslah dibatasi dan tidak berlebihan. Apapun yang berlebihan tidak baik untuk dilakukan ya, geng!

Ingin Menjadi Pelajar Pintar dengan Modal Internet? Hal ini Wajib Kamu Punya!

Setelah kamu membaca berbagai tips bagaimana cara menjadi pelajar pintar dengan menggunakan internet, kamu akan nyinyir dengan bilang: Kuota kami terbatas, Jaka!

Memang sih browsing internet, YouTube-an, sampai main game pasti butuh kuota internet yang tidak sedikit dan biasanya harga kuota internet tidak ramah di kantong pelajar.

Eits, bukan Jaka namanya kalau gak bisa kasih solusi untuk masalah pelajar millennial saat ini! Ternyata jawabannya adalah Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren

3 Alasan Mengapa Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren Sangat Cocok untuk Pelajar Indonesia!

Kamu masih belum yakin bahawa Kartu Perdana SUPER 4G 5GB dari Smartfren adalah pilihan paling tepat untuk para pelajar Indonesia yang hobi internetan? Berikut 3 alasannya!

1. Jaringan 4G yang Luas dan Ngebut

Siapa di antara kamu yang masih meragukan kualitas jaringan 4G milik Smarfren? Tahukah kamu bahwa internet 4G milik smartfren memiliki jaringan yang luas, cepat dan stabil.

Jangkauan 4G Smartfren sudah tersedia hampir di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, kalau kamu memakai kartu perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren, gak ada istilah lemot saat internetan atau hilang sinyal tiba-tiba!

Hebatnya lagi, jaringan Smartfren bisa digunakan untuk semua jenis HP baik Android maupun iPhone. Keren banget, kan?

Kini banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

2. Kuota Besar

Dengan membeli Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren kamu akan mendapatkan kuota sebesar 5GB. 1.25GB bisa kamu gunakan selama 24 jam, 2.75GB adalah kuota malam dan 1GB sisanya adalah kuota chat.

Hebatnya lagi, dengan kuota sebanyak ini, kamu akan mendapat kecepatan internet full 4G tanpa ada batasan UFP sama sekali, geng!

Belom puas dengan kuota yang besar? Tenang, Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren ini memiliki masa berlaku selama 30 hari! Lumayan banget kan buat download-download soal pelajaran yang kurang kamu kuasai di sekolah?

3. Harga Murah

Kartu Perdana SUPER 4G 5G 2 C6dd6

Dengan berbagai kelebihannya tadi, tentu kamu akan bertanya harga Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren, kan?

Tenang geng! Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren dijual hanya dengan hanya Rp12.500 saja! Yap, dengan seharga semangkok bakso di depan sekolah, kamu sudah bisa internetan selama sebulan!

Plus, kamu akan mendapatkan bonus lagi berupa gratis nelpon ke sesama Smartfren, geng!

Coba sebutkan kartu perdana mana yang jaringanya ngebut dan stabil, jangkauan 4G-nya luas, kuota besar, dan harganya cocok dengan kantong pelajar Indonesia? Gak ada, geng!

Tunggu apalagi, geng? Yuk beralih ke Kartu Perdana SUPER 4G kuota 5GB dari Smartfren sekarang juga! Dijamin gak bikin habis uang jajan kamu!

Akhir Kata

Untuk kamu yang masih penasaran dengan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Kartu Perdana SUPER 4G 5G Smartfren, silakan klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Jangan lupa juga ikuti dan buat hashtag #GengGaulGue #KuotanyaKitaKita dan #KuotakanMaumu di semua akun media sosial kamu untuk berbagi informasi berguna ini ya, geng!

Semoga cita-cita kamu tercapai ya, geng! See you on top!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Adu Kuat 4 Provider Internet yang Ngaku Anak Muda Banget, Mana yang Paling Worth-It?

Adu Kuat 4 Provider Internet yang Ngaku Anak Muda Banget, Mana yang Paling Worth-It?

Negara Paling Boros Kuota Internet di Dunia, Indonesia Termasuk?

Negara Paling Boros Kuota Internet di Dunia, Indonesia Termasuk?

Apa Itu Kuota KenDo Tri? Simak Penjelasan & Cara Menggunakannya!

Apa Itu Kuota KenDo Tri? Simak Penjelasan & Cara Menggunakannya!

Daftar Lengkap Paket Internet Spesial Ramadan Semua Operator (Update 2019)

Daftar Lengkap Paket Internet Spesial Ramadan Semua Operator (Update 2019)

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal